Lepas Kontingen Porprov Jatim VII, Bupati Madiun: Jangan Minder

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, melepas 120 kontingen terdiri dari 78 atlit, 27 pelatih dan 15 panitia (tim official) menuju Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo, Jawa Timur, untuk berlaga pada Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jatim VII Tahun 2022, dari Pendopo Muda Graha, Selasa 21 Juni 2022.

Dalam arahannya, bupati minta kepada seluruh kontingen agar bisa mengalahkan diri sendiri dulu, hilangkan minder, hilangkan perasaan orang lain lebih kuat.

“Juga ikhtiar jaga makan, istirahat yang cukup dan patuhi perintah pelatih. Saya minta kepada seluruh atlit dalam berlomba, pokoknya siap saja, main lepas saja dan jangan takut,” ucap H. Ahmad Dawami.

“Karakter orang Madiun saya yakin tidak akan takut meskipun lawan terlihat lebih besar. Bawa medali emas sebanyak-banyaknya, karena itu juga menjadi harapan seluruh masyarakat Kabupaten Madiun,” pesannya.

Harapan itu, lanjutnya, penting. Menurutnya, atlit yang membawa medali emas, perak dan perunggu merupakan aset Kabupaten Madiun. Untuk itu, dirinya pasti akan merekomendasi terhadap atlit tersebut, misalnya kalau hendak bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Madiun.

“Yang jelas kita akomodirlah mereka (atlit peroleh mendali emas), seperti yang sudah-sudah,” ungkapnya. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait