Lepas Sambut, Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur

  • Whatsapp

Pimpinan Lapas Baru Sidoarjo Diminta Tingkatkan Kinerja
SIDIARJO,beritalima.com- Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas IIA Sidoarjo berganti kepala pimpinan,sebelumnya dipimpin Bambang Irawan, kini digantikan oleh Jumadi, sebagai Kepala Lapas Klas IIA Sidoarjo, acara Lepas Sambut untuk mengenalkan pimpinan yang baru yang di adakan halaman kantor lapas kelas II A Sidoarjo,(rabu,11/10/2017).

Acara lepas Sambut juga dihadiri oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM R.I. Jawa Timur Susi Susilowati dan Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo Wayan Karya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mangatakan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Lapas yang baru. Ia berharap Kepala Lapas yang baru Jumadi merasa nyaman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Kabupaten Sidoarjo. Ia juga ucapkan terimakasihnya kepada Kepala Lapas Klas IIA Sidoarjo yang lama Bambang Irawan atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Sidoarjo. Ia katakan selama menjabat sebagai Kepala Lapas Klas IIA Sidoarjo, prestasi Bambang Irawan cukup banyak. Ide-ide maupun gagasan-gagasan dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selalu ada. Terutama dalam membina warga binaan Lapas Klas IIA Sidoarjo yang kelebihan kapasitas,katanya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM R.I. Jawa Timur Susi Susilowati menambahi kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan lama atas kinerjanya dengan baik,dalam pergantian pimpinan adalah hal yang biasa.pasti terjadi disetiap instansi yang lainya,sementara pergantian tersebut sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan kinerja.Untuk pimpinan yang baru dapat meningkatkan kinerja lapas Sidoarjo, Selain itu untuk menghindari adanya kepentingan-kepentingan tertentu yang dapat merusak citra Lapas,pungkasnya(kus).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *