Lepas Sambut Lurah Bantargebang

  • Whatsapp

KOTA BEKASI – Beritalima.com Lepas sambut Lurah Bantargebang dari pejabat yang lama Tati Hartati S.STP ke Pejabat yang baru Asep Mulya S.Sos .MM di gedung aula Kantor Kelurahan Bantargebang
,Kecamatan Bantargebang . Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Bantar gebang, Ketua LPM , RT , RW , BKM, Anggota Karang Taruna serta ibu-ibu PKK Kelurahan Bantargebang kamis (31/01/19).

Saat menyampaikan pesan dan kesannya Tati hartati ,S .STP mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran LPM,BKM Ibu PKK , RT dan RW serta tokoh masyarakat Kelurahan Bantargebang ,

“Saya banyak terima kasih pada warga masyarakat Kelurahan Bantargebang karena selama saya bertugas di sini, Alhamdulillah masyarakatnya bahu membahu untuk kemajuan wilayahnya masing-masing,”tuturnya

Ia juga meminta maaf jika selama bertugas ada kesalahan baik itu sengaja atau tidak di sengaja untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya .

“Saat ini saya menjadi Sekcam di Kecamatan Bekasi Selatan ,
bila ada warga Bantargebang yang ingin bertemu dengan saya silakan main saja ke kantor saya untuk warga Bantargebang selalu terbuka pintu untuknya ,”ucapnya.

Sebagai pejabat Lurah yang baru , Asep Mulya ,S .sos .MM, menurutnya , pertama tama yang ia lakukan adalah akan langsung turun kelapangan dan sekaligus silaturaturahmi kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Bantargebang dan yang kedua meneruskan program-program Lurah yang lama .

“Nantinya saya ingin langsung kelapangan untuk bersilaturahmi dengan warga Bantargebang , dan kita juga akan melanjutkan program- program Lurah yang lama,”katanya.

Ia juga berharap agar menjelang Pilpres nanti Kelurahan Bantar Gebang aman dan nyaman.(her/130)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *