Letkol Inf Didit Jabat Dandim 0106/Ateng-Bm

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah mengalami fase pergantian pimpinan, dari sebelumnya pejabat lama Dandim Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos kepada pejabat baru Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P.

Sebelum pelaksanaan acara lepas sambut Letkol Inf Didit beserta isteri terlebih dahulu mengikuti prosesi adat penyematan Upuh Ulen-Ulen dan tepung tawar.

Prosesi lepas sambut kedua Perwira menengah ini digelar digedung UMMI Pendopo Bupati Aceh Tengah dan di lapangan Makodim 0106 oleh para Prajurit dan Persit KCK CAB XII Dim 0106 Kamis (14/7/16). Kegiatan diawali dengan pengalungan bunga dilanjutkan dengan hormat berjajar serta bersalaman sesama prajurit dan Persit.

Letkol Inf Didit merupakan lulusan Akabri tahun 1998, pernah bertugas sebagai Danyon 113/Jaya Sakti dan terakhir menjabat sebagai Kasi Pers Korem 011/Lilawangsa. Sedangkan Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandya di Mabes TNI Jakarta.

Acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah akan digelar di Makorem 011/Lilawangsa pada tanggal 16 juli 2016 oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H. melalui sebuah upacara.

Dalam sambutan pelepasannya, Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos menyampaikan permohonan maaf apabila selama menajbat sebagai Dandim ada berbuat salah dan khilaf, sekaligus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota dan dan instansi yang telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan setiap tugas di Wilayah Aceh Tengah, Ia juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat Dandim 0106/Ateng-BM yang baru beserta isteri.

Letkol Arm Ferry Ismail telah bertugas selama 17 bulan di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah terlihat sangat aktif untuk mendukung upaya khusus Program Ketahanan Pangan dan penanggulangan bencana di wilayah Aceh Tengah – Bener Meriah sebagai salah satu peran TNI.

Selanjutnya Letkol Didit selaku Dandim Aceh Tengah yang baru mengatakan akan melanjutkan program-program kerja Dandim yang lama dan berupaya memberikan yang terbaik untuk membangun daerah Aceh Tegah dan Bener Meriah dalam melayani Masyarkat.

“Kami mohon dukungan dan kerjasamanya yang baik dari jajaran pemerintah daerah maupun Masyarakat khususnya untuk menjalankan tugas-tugas teritorial jajaran Kodim 0106/Ateng-BM” ujar Didit,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *