Lewat CSR, BEI Edukasi Pelajar Tentang Pasar Modal

  • Whatsapp
Kepala Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya, Dewi Sriana.

SURABAYA, beritalima.com – Kemajuan perekonomian dan pembangunan suatu negara tidak terlepas dari kemajuan pendidikannya. Bidang pendidikan memang menjadi tumpuan harapan bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia di negara tersebut.

Karena itu, Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mengadakan kegiatan edukasi dan sosialisasi Pasar Modal ke para pelajar.

Kegiatan “Bursa Efek Indonesia Mengajar” ini dilaksanakan di Kantor PIGP BEI Surabaya selama 2 hari, Senin dan Selasa (18 dan 19/12/2017). Puluhan generasi muda yang diedukasi adalah pelajar SMA Negeri 9 Kendari, MAN Purwokerto 2, dan SMA Negeri Rengel Tuban.

Kepala Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya, Dewi Sriana, pada media ini menjelaskan, dengan edukasi ini para siswa diharapkan akan lebih memahami tentang pasar modal dan dunia investasi di Indonesia khususnya.

“Harapan kami mereka akan lebih memahami pasar modal, tahu persis pasar modal sebagai alternatif utama investasi, dan kedepannya bisa meningkatkan basis investior lokal di Indonesia,” tandas Sriana, Senin (18/12/2017).

Ditambahkan, pada kesempatan ini PIGP BEI Surabaya juga menyerahkan bantuan buku-buku tentang pasar modal. Disebutkan pula, kegiatan yang dilakukan di PIGP BEI Surabaya ini juga dilaksanakan di kantor-kantor perwakilan BEI yang lain. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *