Lia Istifhama Didoakan Khusus Oleh Habib Idrus Al Jufri Husni

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tanpa kenal lelah Lia Istifhama Silahturrahmi di rumah Habib Idrus Al Jufri Husni bersama ayahanda KH.Masjkur Hasjim dan tim sembilan (9) para kiai/ulama yang diketuai KH. Muntholib.

Habib Idrus Al Jufri Husni merestui Lia Istifhama untuk terus berjuang untuk Surabaya. Setelah mendapat dukungan tim sembilan, langkah Lia Istifhama dalam dunia politik kini mendapat tambahan dukungan dari kalangan habib dan ulama sehingga memperkuat barisannya.

Ning Lia, sapaan akrab Lia Istifhama, didoakan secara khusus di ruang ibadah Habib Idrus. Tujuannya, diberikan kemudahan dan meraih kesuksesan dalam dunia politik maupun usaha yang lain.

Kedatangan Lia Istifhama yang juga Keponakan Gubernur Khofifah di kediaman Habib Idrus tidak sendiri, namun didampingi oleh Ketua Tim Sembilan KH Abdul Mutholib, KH Masjkur Hasjim, serta ketua tim pemenangan Yusub Hidayat.

Selain doa, Habib Idrus juga memberikan dukungan penuh dalam Pilwali Kota Surabaya 2020 serta memberikan semangat untuk terus melangkah, tidak perlu menoleh atau kendor “Habib Idrus akan bergerak ke bawah, turun gunung kepada jaringan beliau yang ada di Kota Surabaya. Bahkan beliau siap melakukan komunikasi kepada tim sembilan,” terang Yusub Hidayat, (9/3).

Sementara, lanjut Yusub, kehadiran KH Mutholib di kediaman Habib Idrus merupakan langkah awal safari kepada para tokoh ulama. Safari akan dilakukan dalam waktu minggu ini secara terus menerus kepada tokoh-tokoh yang ada di Kota Surabaya.
KH Mutholib dalam waktu dekat juga tengah mempersiapkan konsolidasi safari politik setelah safari ulama dan tokoh.

“Para tokoh ulama memberikan masukan sehingga saat menyampaikan kepada parpol bisa dengan lebih enak,” tandasnya.

Kedatangan Lia Istifhama di kediaman Habib Idrus didampingi Ketua Tim Sembilan KH Mutholib, KH Masjkur Hasjim, serta ketua tim pemenangan Yusub Hidayat dijamu dengan suasana ala Timur Tengah.

“Oleh Habib Idrus Al Jufri dijamu makanan ala Arobiyah. Suasana akrab dan luar biasa,” ucap kordinator relawan Benteng LIA, ust.Yusub. (and/red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait