Lia Istifhama Hadiri Maulidurrosul & Haul Akbar di Ponpes Nurul Khidmah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sang Kandidat Doktor Lia Istifhama, MEI., Bersama para Ulama’ dan sahabat relawan (Srikandi”nya) telah hadiri Maulidurrosul dan Haul Akbar di Pondok Pesantren Nurul Khidmah daerah Tabanan kelurahan karang Pooh – Kecamatan Tandes. Selain itu hadir pula Lurah karang Pooh, Camat Tandes, Polsek Tandes, Koramil 0830/05 Tandes. Dan tiga ribuan (3.000) orang para santri serta para undangan yang ikut hadir di acara tersebut diatas. Terlihat foto pimpinan Pondok Pesantren Nurul Khidmah KH.Gus Machmudi Bantany bersama Ning Lia Istifhama (cawawali sby 2020) dan Gus Fauzi.

“Ditanya soal kehadirannya, Ning Lia Istifhama menyampaikan bahwa saya hanya semata-mata mencari keridho an dan keberkahan dari Allah SWT., yang lainnya tidak ada,” ucapnya kepada awak media via selulernya,(29-02).

“Masih Lia, kalau mengenai Pilwali Surabaya , saya (Ning Lia) pun nantinya berpasangan dengan Cawali siapapun tetap saya terima, yang terpenting tujuan untuk Surabaya lebih baik lagi dari sebelumnya, karena Surabaya sudah baik dipimpin walikota Bu Risma dan walikota yang akan datang harus bisa bersinergi antara pemprov dan pemkot,” tandas aktivis perempuan NU Jawa Timur, Ning Lia. (And).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait