Lia Istifhama Jalin Komunikasi Politik Dengan Nasdem?

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Bacawali Surabaya, Lia Istifhama (Ning Lia), disebut sebut banyak pihak mulai menjalin komunikasi politik dengan Partai Nasdem.

Dengan dibalut bahasa silaturrahmi, Ning Lia bertemu dengan politisi Partai Nasdem, Robert Simangunsong, yang telah ditunjuk sebagai ketua DPD Nasdem Surabaya, di kantor milik Robert Simangunsong di Jalan Arjuno, Surabaya, Kamis (23/1), kemarin

Bacaan Lainnya

Ning Lia mengaku, pertemuan itu hanyalah silaturahmi biasa dan tidak ada kaitannya dengan Pilwali Surabaya 2020.

“Ini murni ta’aruf, berkenalan. Semoga menjadi awal silaturahmi yang kontinyu. Saya bersyukur bisa bertemu beliau dan bagi saya dalam suatu proses yang penting ya ini, menjalin silaturahmi dengan banyak pihak,” tutur Ning Lia, Jumat (24/1/2020), kemarin

Ketika disinggung rekomendasi NasDem, ia masih enggan berkomentar. Namun ia mengaku sudah mengambil formulir pendaftaran tapi tidak mengembalikannya.

“Saya sudah sampaikan ke beliau (Robert Simangunsong) dan beliau memaklumi. Kita tidak usah melihat kemarin, tapi saya mau bicara ke depan. Intinya bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan mereka,” terangnya.

Ning Lia yang juga putri dari mantan Ketua DPW PPP Jawa Timur, KH Masykur Hasyim, menambahkan, baru bertemu dua kali dengan Robert Simangunsong.
“Jadi belum intens, ini lebih bersikap persaudaraan,” dalihnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *