Liga 3 MS Glow for Men, Titel Resmi Liga 3 se Jawa

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Enam Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) se-Jawa mendapat dukungan dari MS Glow For Men sebagai sponsor utama serta Emtek Group dalam mendukung gelaran Liga 3.

Asprov yang mendapat dukungan adalah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, DI Jogjakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Dukungan ini secara resmi diluncurkan serentak di Hotel Double Tree, Surabaya, Sabtu 23 Oktober 2021.

Gilang Widya Pramana selaku Co-Founder MS Glow menyebutkan, dukungan ini diberikan dalam rangka untuk lebih menyemarakkan Liga 3.

Apalagi, gelaran Liga 3 di enam provinsi ini akan disiarkan secara langsung baik melalui Rans Entertaiment maupun Vidio.com.
“Kenapa kita support Liga 3? Sebenarnya pembicaraan ini sudah lama dengan pengurus PSSI Pusat, lalu RANS Entertaiment kita satukan visi misi, cocok.

Saya ingin untuk menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2,” ungkap Gilang.

Pria yang lebih dikenal sebagai Juragan 99 ini berharap, dengan dukungan ini dapat meningkatkan motivasi seluruh pemain-pemain muda dan klub-klub.

Mengingat, Liga 3 memiliki regulasi untuk menggunakan pemain muda.
“Harapannya karena Liga 3 ini adalah liga paling bawah banyak pemain muda yang kita harap bisa termotivasi dan menjadi bibit pemain Timnas Indonesia ke depan,” harapnya.

Gilang juga menyebutkan kalau Liga 3 MS Glow for Men se Jawa ini sukses, bukan tidak mungkin Liga 3 nasional juga disupport oleh perusahaannya.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh MS Glow, Emtek Group, dan Rans Entertaimen karena dinilai akan mendukung pengembangan sepak bola di tingkat terbawah.

Riyadh mengatakan, bersatunya enam asprov ini tak lain berangkat dari kebersamaan untuk memajukan sepak bola. “Sepak bola itu persaudaraan visi misi kita sama bagaimana memajukan sepak bola,” ujarnya.

Menurut Riyadh awal hingga kompetisi Liga 3 Jawa ini bisa mendapat dukungan dari sponsor adalah bermula dari komunikasi intens antar Asprov yang sama-sama ingin memajukan persepakbolaan di daerah, dan dilirik oleh sponsor.

“Hingga akhirnya Mas Gilang yang tertarik untuk mensuport kami.
Pria yang berprofesi sebagai lawyer itu mengaku, asprov sudah melakukan persiapan dengan menjaga mutu kompetisi. Mulai dari melakukan penyeragan wasit, pengawas pertandingan, workshop pelatih, dan sebagainya.

“Semua sudah kita stel karena kita gak mau ada kejadian yang merugikan. Ini awal untuk mengembangkan sepak bola kita ke depan,” jelasnya.

Selain mendapat dukungan dari MS Glow, Vidio, dan RANS Entertainment, Liga 3 MS Glow for Men se Jawa ini juga didukung oleh Equinoc, asosiasi dari pengusaha Jersey lokal. Equinoc ini menyuplai semua klub yang berlaga di Liga 3 MS Glow for Men se Jawa.

“Ada 48 brand lokal yang menjadi Equinoc dan mereka ini nantinya yang menyuplai Jersey klub-klub peserta Liga 3,” jelas perwakilan Equinoc, Aditya Dwi Mulyana.
Dengan dilaunchingnya Liga 3 MS Glow for Men se Jawa ini, maka title resmi kompetisi ini adalah : LIGA 3 MS GLOW for MEN, PSSI JAWA TIMUR 2021, LIGA 3 MS GLOW for MEN, PSSI JAWA TENGAH 2021, LIGA 3 MS GLOW for MEN, PSSI DIY 2021, LIGA 3 MS GLOW for MEN, PSSI JAWA BARAT 2021, LIGA 3 MS GLOW for MEN, PSSI DKI JAKARTA 2021, LIGA 3 MS GLOW for MEN, PSSI BANTEN 2021. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait