Lilik Fasilitasi Perbaikan Infrastruktur Pavingisasi Dan Box Culvert

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Kegiatan Serap aspirasi anggota DPRD provinsi Jatim tahap 3 November 2020, dipergunakan
Lilik Hendarwati untuk mengunjungi warga Nginden Jaya, kelurahan Semolo Waru, kecamatan Sukolilo.

Dalam kesempatan reses tersebut, Lilik mendapatkan banyak masukan, diantaranya warga Nginden ini minta difasilitasi pembangunan pavingisasi dan box culvert. Mereka juga minta dibelikan tanaman bunga untuk menghiasi kampung mereka. Disamping itu, ibu-ibu pengajian minta dibelikan seragam.

“Alhamdulillah saya bertemu dengan masyarakat disini, di daerah saya dulu kampanye. Saya memperoleh suara lebih dari 1.000 pemilih, Alhamdulillah. Warga Nginden meminta pembangunan pavingisasi dan box culvert. Mereka juga tengah membangun masjid, karena itu mereka minta bantuan untuk pembangunannya dan Soundsystem yang dibutuhkan untuk pengajian dan kegiatan lainnya,” terang Lilik.

Dikatakannya, sebagai wakil rakyat pihaknya berharap kehadiran PKS yang selalu berada di tengah masyarakat bisa bermanfaat dan memiliki nilai tambah. PKS bekerja untuk rakyat, karena rakyat menitipkan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Banyak orang yang menitipkan amanah itu kepada kami di PKS, artinya kami harus kembali mempertanggungjawabkan bahwa amanah yang disampaikan benar-benar yang mereka inginkan. Saya kira tidak terlalu berat ya apa yang diminta oleh warga, Insya Allah kami bisa penuhi,” sambung Lilik.

Lilik mengakui jika rakyat dan warga sudah memberikan kepercayaan kepada kami yang duduk di PKS, tentu pada kesempatan lain, mereka akan tetap memberikan harapan kepada kami. Semoga kami yang di PKS bisa selalu menjaga amanah rakyat dan siap membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat,” pungkasnya. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait