Lilik Gantikan Arif Duduki Kursi Legislatif Provinsi Jatim

  • Whatsapp
Lilik Hendarwati yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim dari fraksi Keadilan Sejahtera menggantikan alm Arif Hari Setiawan

SURABAYA, Beritalima.com|
Fraksi Keadilan Sejahtera akhirnya mengantarkan Lilik Hendarwati sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim menggantikan Alm Arif Hari Setiawan yang berpulang ke Rahmatullah.

Perempuan cantik yang selalu tampak bersemangat ini menuturkan bahwa terpilihnya dia sebagai anggota legislatif menggantikan ustad Arif, panggilan akrabnya, adalah sebuah amanah,”Saya merasa bersyukur, saya merasa ini panggilan untuk berbuat sesuatu yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. Semoga apa yang akan saya lakukan, bisa memberikan kontribusi yang dibutuhkan masyarakat provinsi Jatim,” terang Lilik.

Lilik Hendarwati mengakui bahwa saat ini, ketika dirinya dilantik sebagai anggota legislatif, kegiatan yang dilakukan dewan sudah berjalan. Jadi mau tidak mau, dirinya harus mengejar ketertinggalan dari langkah-langkah yang sudah diambil oleh anggota dewan yang lain,”Saya harus banyak belajar, harus lebih semangat dalam mengejar ketertinggalan ini. Alhamdulillah, teman-teman di DPW yang mayoritas anggota dewan memberikan banyak masukan. Dan Alhamdulillah saya termotivasi untuk melaksanakan tugas yang penuh amanah ini,”sambung Lilik.

Lilik mengungkapkan dengan menjalin komunikasi yang terbuka dengan sesama anggota dewan, baik Teman-Teman se partai maupun teman di komisi C, dia yakin bisa lebih mudah beradaptasi,”Tugas saya di komisi C, sama seperti almarhum Ustadz Arif. Sebagai kader, saya harus selalu siap melanjutkan tugas dan tetap bersemangat untuk terus belajar agar kehadiran saya benar-benar memberikan manfaat dan bisa meningkatkan kontribusi DPRD Jatim kepada masyarakat,”pungkasnya. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *