Lilik Hendarwati Sebut Suara PKS Meningkat Karena Masyarakat Percaya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim, H Lilik Hendarwati menyampaikan rasa syukurnya, karena dalam kontestasi Pemilu Pileg 2024 ini, pihaknya dipercaya oleh masyarakat untuk kembali meneruskan tugasnya sebagai anggota legislatif (Aleg).

Wanita cantik berhijab yang selalu tampil penuh energik ini menuturkan, di pertarungan Pemilu 2024, suara PKS naik secara signifikan. Menurut bendahara DPW PKS Jatim ini, kenaikan suara PKS menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran PKS sudah merata hampir di semua lini.

“Pergerakan suara PKS meningkat tajam di Jawa Timur. Alhamdulillah kita semakin berkembang. Kiatnya kerja keras, kerjanya dari pagi sampai malam, didasarinya juga karena niatan. Niatannya kan ketika masuk di dewan ini bagaimana kita bisa mengembangkan terus kebaikan, kemanfaatan kepada masyarakat,” terang anggota komisi C DPRD provinsi Jatim ini.

Lebih lanjut Lilik mengungkapkan, bahwa tujuan pihaknya selalu blusukan dan turun ke lapangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat, mendengar sendiri keluhan mereka, melihat sendiri bagaimana mereka berjuang untuk bertahan hidup.

“Sehingga kita bisa memberikan solusi, langkah apa yang akan kita lakukan untuk meringankan beban mereka dan menyelesaikan masalah-masalah sosial yang mungkin timbul,” sambungnya.

Menurut alumnus ITS ini, pihaknya sudah melakukan mapping untuk
bisa membantu masyarakat. Dimana masyarakat tersebut diberikan support untuk bisa mengembangkan potensi yang mereka miliki.

“Dengan melibatkan diri untuk menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat, kita memiliki semacam kemistri, soulmate, karena kita itu memegang amanah, yang mewakili suara mereka, agar kebijakan-kebijakan pemerintah selalu berpihak pada kepentingan masyarakat,” paparnya.

Lilik mengakui bahwa lebih mudah ketika sudah menjadi anggota DPRD, daripada berjuang membersamai rakyat tetapi dirinya hanya sebagai kader partai.

“Setelah menjadi anggota legislatif, kita lebih mudah dekat dengan masyarakat, lebih mudah mengimplementasikan program-program pemerintah, lebih mudah meminta anggaran untuk kebutuhan masyarakat. Setelah mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk kembali melanjutkan tugas sebagai anggota legislatif, perjuangan kita juga semakin keras, semakin bersemangat. Saya ini kan cuma pelayan masyarakat, jadi ketika berada diantara mereka, saya sudah menjadi bagian dalam kehidupan mereka. Semoga apa yang saya lakukan selama ini memberikan manfaat bagi masyarakat, Aamiiiiinn Allahummah Aamiiiiinn,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait