Lima Kades Terpilih Di-Peusangan Besok Dilantik

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Lima Kepala Desa terpilih dikecamatan Peusangan, besok Rabu (19/07/17) direncanakan akan dilantik oleh Camat Peusangan Amiruddin BA, di Balai Desa Kecamatan setempat, Selasa, (18/07/17).

Lima Kades terpilih yang akan di lantik tersebut diantaranya, Salihin Abdullah Desa Cot Girek, Fadhil Cot Keumude, T Iskandar Cot Buket, M Hasan Basri Cot Ijue dan Wildan Desa Blang Dalam, Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Camat Kecamatan Peusangan Amiruddin BA, mengatakan kepada Beritalima.com. Keuchik yang akan di lantik besok, mereka yang memperoleh suara tertinggi dari hasil proses pemilihan yang dipilih oleh warga masyarakat Desa nya masing masing yang belum lama ini.

” Keuchik lama sudah habis masa jabatannya, Kita tidak menunggu lama, untuk itu maka pelantikan Keuchik Baru Kita lakukan besok agar roda pemerintahan dan pembangunan Desa berjalan tidak terhambat sesuai yang diharapkan oleh masyarakat,”Katanya.

Dilanjutkan Camat, Kades yang akan dilantik sebagai Kepala Pemerintahan Gampong tersebut, mereka harus mampu menjaga kesatuan dan persatuan Desa, serta mengayomi warga masyarakat Desa nya masing masing.

“Jabatan merupakan sebuah amanah, maka oleh karena itu kita mengharapkan kepada Keuchik yang akan dilantik tersebut, bisa menjaga amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat nya, serta bekerja dengan sebaik-baiknya ,”pungkas Camat Senior itu. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *