Lima Unit Rumah Terbakar, Pemko Beri Bantuan Masa Panik

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima-Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal S.E memberikan bantuan Masa Panik kepada Korban Kebakaran di jln bakti dusun 1 kampung.laksana kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh Kamis, 13-04-2017.

Kebakaran yang terjadi pada tengah malam  jam.00.20, dan mengharuskan  5 unit rumah permanen yang di katagorikan 7 kk dengan jumlah 19 jiwa, 7 Orang laki laki dewasa, 9 Perempuan dewasa dan anak laki laki  3 jiwa dan 1 thn,  serta 1,5 thn, dan 7 thn.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang menggali Dunia, kini hanya satu orang patah pinggang  sedang dirawat, dan mareka yang selamat kini  semua Mengungsi di rumah tetangga.kata Illiza.

Bantuan Masa Panik yang di berikan kata Illiza, semua ini bisa bermanfaat bagi korban, dan dia minta korban menghadapi cobaan ini dengan hati yang lapang,

Ini cobaan bagi hamba, kita harus rela menerimanya,mudah mudah dengan ada bantuan sedikit ini yang kami berikan kepada warga korban bisa dimanfaatkan saksi mal mungkin,

Kita beri bantuan hari ini, seperti Beras, indomie,minyak makan, tikar, peralatan bayi,perlengkapan memasak,dan banyak barang lain yang kita bawa hari ini tidak mungkin kita sebut satu persatu lagi,””(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *