Linkrafin Asal Jember Sabet Juara di Ajang Musik Menparekraf

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Lingkar Kreatif Independen (Linkrafin) asal Jember menyabet juara di ajang lomba karya musik anak komunitas.

Lomba yang bertemakan ‘Kamu Aku Kita Indonesia’ di gelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta, Senin (24/5/2021).

Bacaan Lainnya

Bahkan, Linkrafin Jember juga meraih double Champions sebagai tim terfavorit dengan jumlah like 5.200 dan sekaligus juara pertama.

Saat dihubungi salah satu wartawan, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkab Jember, Habib Salim menyampaikan Linkrafin Jember menyingkirkan tiga pesaingnya.

Yakni, Walk Out Water dari Nias, menggeser ke tangga juara kedua, Cendrawasih Tim dari Nias harus puas di juara ketiga.

“Bupati Jember Hendy Siswanto mensupport langsung perwakilan dari Jember di Jakarta,” katanya.

Karena itu, Linkrafin berhak memboyong hadiah total Rp.75 juta yang secara simbolis diberikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Dengan prestasi ini, Habib berharap bisa menjadi pemicu anak muda lainnya di Jember, untuk terus berkarya dan berkreasi, dan bisa berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait