Pasca Haul Habib Sholeh Tanggul Jember, Empat Lokasi Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pasca acara Haul Habib Sholeh di Tanggul, empat lokasi disemprot cairan disinfektan oleh PMI Jember.

“Di masjid Riyadlus Sholihin (Sekitar malam Habib Sholeh), Ponpes Bambu Kuning, SMPN 4 Tanggul dan SD Muhammadiyah Tanggul,” kata Rupiyanto selaku Kepala Markas PMI Jember, Senin (24/5/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, penyemprotan itu guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jember. Mengingat, jumlah jemaah yang hadir sangat banyak.

Sekitar seribu liter cairan disinfektan disemprotkan oleh petugas PMI Jember. Dimana penyemprotan itu permintaan dari Kepala Desa Tanggul Kulon.

Sementara, Kepala Dusun Krajan, desa setempat Subhan mengapresiasi responsif PMI Jember guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Selain itu, saya mengajak masyarakat untuk budaya hidup bersih, agar keluarga dan lingkungan terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait