Lip Cream Terbaru Anti Transfer Tahan 18 Jam, dari  Y.O.U Rouge Power Matte! Lip Cream

  • Whatsapp

Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia kembali merilis produk terbarunya, Rouge Power Matte Lip Cream. Peluncuran ini selaras dengan komitmen Y.O.U Beauty yang senantiasa ingin terlibat dalam eksplorasi para wanita Indonesia, demi memiliki penampilan yang lebih percaya diri. Dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual, turut dihadiri oleh Prilly Latuconsina selaku Brand Ambassador dari Y.O.U Beauty dan 4 Beauty Influencer terkenal mulai dari Tasya Farasya, Ludovica Jessica, Aghnia Punjabi dan Ian Hugen`

Lipstik menjadi salah satu produk makeup yang paling berdampak saat kita menggunakan riasan wajah karena bukan hanya sekedar perona bibir, lipstik juga mampu memberikan karakter tersendiri bagi para pemakainya. Selaras dengan komitmennya untuk mendukung tampilan wanita lebih percaya diri, Rouge Power Matte Lip Cream menghadirkan 6 shades warna merah yang lebih bold dan powerful.

“Jika berbicara soal warna, maka confidence, courageous, dan bravery, itu selalu diasosiasikan atau diwakili dengan warna merah. Dari situlah kami menghadirkan Rouge Power Matte Lip Cream dengan 6 vairan warna merah yang iconic untuk melengkapi kepercayaan diri para wanita untuk tampil lebih bold dan powerful. Melalui tema “Unlock The Power In You” juga, kami ingin  mendorong para wanita untuk lebih berani menampilkan jati diri mereka dan mengajak para wanita untuk memberikan action atau dampak yang bersumber dari dirinya.” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty.

 Warna merah kerap digunakan sebagai lambang karakter yang kuat, berani, elegan, energik, dan dinamis. Selaras dengan hal tersebut, Rayoga selaku Beautynesia’s Fashion Editor mengungkapkan pendapatnya terkait tren fashion di 2022, “Secara garis besar, gaya back to ‘80 dan dominasi warna merah termasuk lipstick akan menjadi fashion trend di sepanjang 2022 ini. Warna merah sendiri kita tahu identik dengan keberanian dan dari sisi fashion, warna merah itu timeless. Kita bisa lihat dari penggunaan warna merah baik untuk fashion maupun makeup di gelaran acara fashion besar.” jelasnya.

Sesuai dengan filosofi brand, “Long-Lasting Beauty”, Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan senantiasa menghadirkan produk yang mendukung kecantikan dalam jangka waktu panjang. Perpaduan antara teknologi tinggi dan bahan alami yang ada pada Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream membuatnya jadi pilihan tepat untuk menyempurnakan bibir. Meski memiliki hasil akhir matte, namun kandungan bahan alaminya membuat bibir terjaga kelembabannya.

Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty menceritakan alasan hadirnya Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream
Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty menceritakan alasan hadirnya Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream

Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream hadir dalam 6 varian warna dengan warna dasar merah. Keenam warna ini memiliki tonasi merah yang beragam seperti R448 Kindness, R346 Whisper, R476 Passion, R565 Alert, R667 Allure, dan R677 Release. Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream memiliki teknologi 18H Long-Lasting dengan color-lock technology yang membuat formulanya tahan air, tidak mudah luntur, dan tidak mudah transfer selama 18 jam. Hasil akhir Supreme Matte Finish yang dikombinasikan dengan Silicone Elastomer mampu memberikan intensitas warna serta menyamarkan garis bibir cukup dengan sekali layer saja. Hal paling penting, lip cream ini memiliki kandungan ekstrak Madu Manuka yang mampu memberikan nutrisi dan bekerja sebagai pelembab.

Turut disampaikan oleh Prilly, Rouge Power Matte Lip Cream ini sangat memudahkan wanita dalam berpenampilan menarik sekaligus tampil lebih percaya diri. “Aku personally suka banget sama warnanya yang bikin kita tampil stand out, meskipun ini hasil akhirnya matte tapi sangat nyaman dan justru membuat bibir semakin lembab” tambah Prilly yang saat itu menggunakan shade Alert.

Merasa cocok dengan teknologi dan kandungan dalam produk tersebut, Wenny Vanilla selaku Beauty Influencer dan Makeup Artist mengungkapkan pengalamannya, “Sebagai orang yang sering banget menggunakan makeup dan bertemu banyak orang untuk memberikan jasa makeup, warna merah selalu jadi warna penyelamat hampir di semua occasion. Kenapa? Karena warna merah itu memang jadi warna yang bisa menyempurnakan dan melengkapi tampilan seseorang. Nah, pertimbangan kedua buat aku selain warna adalah klaim transfer proof dan waterproof. Lipstik itu penting banget ya, jadi kalo bisa meski udah seharian, lipstik yang kita pake gak luntur.”

Melalui tema “Unlock The Power in OU”, peluncuran Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream mengingatkan para wanita untuk bisa menyempurnakan tampilan bibir sekaligus memancarkan kekuatan di dalam dirinya. Hal tersebut dapat diwujudkan lewat penggunaan 6 shades ikonik dari Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream.

“Selamat kepada Y.O.U Beauty yang kembali meluncurkan produk inovatif terbarunya. Aku suka banget sama rangkaian Rouge Power Matte Lip Cream ini karena warnanya tuh oke semua. Di sisi lain, daya tahan dan transferproofnya ini bikin aku akan pake dia terus karena pasti aman saat aku menggunakan masker. Meski hasilnya matte, tapi di bibir juga tetap halus dan gak kering..” ujar Prilly Latuconsina selaku Brand Ambassador Y.O.U Beauty.

 Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream bisa ditemukan di seluruh toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp 93.000,00. (**/FIN)  

 

 

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait