LIRA Berduka, Gubernur LIRA Jatim Irham Maulidy Meninggal Dunia

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Kabar duka datang dari keluarga besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), setelah menjalani perawatan intensif di Rumah sakit Husada Utama karena terpapar Covid-19, Wapres Bidang OKK LIRA, Irham Maulidy telah berpulang keharibaan Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari Kamis, 24 Juni 2021 dini hari.

Irham Maulidy yang juga sebagai Gubernur LIRA Jatim memiliki kontribusi besar bagi kemajuan dan perjuangan LIRA, tak heran jika di setiap Group Whatshap merasa kehilangan dan turut mengucapkan bela Sungkawa.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. RIP. Keluarga Besar LSM LIRA berdukacita. Saudara kita, Wapres Bidang OKK, Irham Maulidy telah berpulang keharibaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Mari kita doakan semoga beliau pergi dengan Husnul Khotimah. Alfatiha. Kepada siapapun jika ada salah dan dosa mohon dimaafkan. Jika ada kaitan hutang piutang mohon diihklaskan atau menghubungi keluarganya” Kata HM. Jusuf Rizal Presiden LIRA dan Dewan Pendiri LSM LIRA Kamis (24/6) di Group WA DPP LIRA.

Begitupun di Group WA LSM LIRA Pusat, Jatim dan LIRA Surabaya, ucapan duka datang dari berbagai kabupaten kota se Indonesia.

Irham Maulidy begitu aktif kegiatannya, mulai dari kegiatan sosial, mengkritisi pemerintahan daerah hingga pemerintah pusat selalu untuk menyuarakan kepentingan wong Cilik.

“Beliau adalah pribadi pekerja keras dan betul-betul memikirkan kemajuan perkembangan LIRA, Semangatnya tanpa rasa takut untuk kebenaran serta berjuang untuk membantu masyarakat, Selamat Jalan bung IRham, semoga ditempatkan disisi Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan serta semua keluarga besar Lira yang berduka diberi ketabahan dan iklas menerimanya amin” Tambah Efendi CeO beritalima.com.

(red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait