Loeqman Al Hakim Kembali Terpilih Jadi Ketua KONI,Ini Harapan Bupati Pamekasan

  • Whatsapp
Para Pengurus KONI dan CABOR Berjabat Tangan Memberikan Selamat kepada Loeqman Al Hakim, ketika kembali dinobatkan sebagai ketua KONI Pamekasan. [Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Setelah melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten(MUSORKAB)Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (14/9/2021), pagi.

Loeqman Al Hakim, kembali dinobatkan sebagai ketua KONI Pamekasan. Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah, keputusan bersama dari semua pihak termasuk pengurus KONI dan CABOR-cabor se Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, secara tegas meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat untuk meningkatkan prestasi di semua cabang olahraga (cabor).

“Tidak usah berlama-lama di musyawarahnya, tapi berlama-lama lah dalam membina atlet bisa berprestasi. Disini tidak ada perdebatan dan arahnya bagaimana kita bisa berprestasi,” ucapnya ketika sambutannya di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (14/9/2021), pagi.

Menurutnya, semua pengurus KONI dan cabor harus berpikir progres untuk membawa olahraga di Pamekasan berprestasi. Karena untuk mewujudkan target prestasi itu semua elemen harus bekerja sama dan bekerja keras, ego jabatan dan yang lainnya harus ditanggalkan agar cita-citanya bisa tercapai.

“Saya juga berharap bagaimana KONI ini solid, kita kadang-kadang jarang berfikir komplek. Artinya, dari seluruh komponen apapun, tidak ada yang lebih mulia dan terhormat, semuanya sama-sama terhormat, tinggal kemudian diantara komponen yang lain masing-masing cabor bekerja sama, solid, target adalah prestasi,”pintanya.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam, ini menegaskan, jika seluruh elemen KONI berpikir prestasi, maka prestasi akan mudah diraih sesuai harapan bersama.

“Kalau keseluruhannya berpikir prestasi, berpikir soliditas, seluruhnya berpikir untuk kemajuan kita semua, maka segala rintangan, dinamika akan bisa kita lewati dengan baik,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan, untuk meraih prestasi itu semua elemen harus solid, berkomitmen dalam mewujudkan Pamekasan Hebat, Rajjha, Bajra tor Parjugha.

“Harapan besar saya, KONI tidak hanya solid tapi juga berprestasi, dan untuk bisa berprestasi harus solid, jangan sulit,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih KONI Pamekasan, Loekman Al Hakim menyampaikan, pihaknya optimis akan lebih semangat lagi untuk memajukan program-program KONI, dalam meningkat ritme dunia olahraga di kanca Nasional dan Goo Internasional.

“Semangat dan motivasi dari orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan. Kami akan selalu optimis untuk tampil terdepan dalam dunia olahraga,”tandasnya.

Loeqman Al Hakim, meyakini dari kekompakan ke 26 Cabor-cabor, di kabupaten Pamekasan. Cita-cita bersama untuk membawa prestasi-prestasi dunia olahraga secara umum ke tingkat 10 besar se jatim.

“Ini cita -cita kami bersama. Semoga di tahun ini progres utama kami bisa membawa prestasi ke tingkat 10 besar se jatim,”jelas dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait