Loket Layanan Investasi, ATR/BPN Kabupaten Gresik Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Para pelaku industri properti yang tergabung dalam Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Jawa Timur dan Kabupaten Gresik memberi apresiasi terhadap perbaikan pelayanan dalam proses sertifikasi tanah di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Gresik di bawah kepemimpinan Asep Heri. (Jum’at, 8/10/2021)

REI Jawa Timur menilai secara umum banyak perbaikan dan inovasi yang kini sudah dirasakan pengembang khususnya di Kabupaten Gresik.

Apresiasi Penghargaan dari REI Jatim dan REI kabupaten Gresik di terima langsung oleh kepala ATR/BPN Kabupaten Gresik Asep Heri.

Sementara, Kepala ATR/BPN Gresik Asep Heri saat di hubungi melalui Whatshap mengatakan kami sebagai kepala Kantor Pertanahan Nasional dan stafnya Kabupaten Gresik mengucapkan terima kasih atas apresiasi penghargaan yang kami terima dari REI Jawa Timur dan REI Kabupaten Gresik.

” Terobasan baru yang digagas oleh di Badan Pertanahan Nasional kabupaten Gresik, membuka loket layanan Investasi yang mana bisa memberikan informasi mengenai zona nilai tanah, zona tata ruang, estimasi jumlah bidang, luas wilayah dan lain sebagainya. ”

Selain itu sangat bermanfaat bagi pengusaha atau pengembang yang ada di wilayah Gresik, jadi kita akan terus melakukan tugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Lanjutnya kang Asep sapaan akrapnya kepada media salah satu para pengembang atau pengusaha bisa tumbuh dan berkembang serta berniat melakukan investasi yang ada di kabupaten Gresik, adapun loket layanan yang kami beri nama loket Investasi yang bisa dapat memberikan masyarakat dalam percepatan dan kemudahan layanan serta kemudahan layanan yang bermanfaat dalam rangka mencapai pensertifikatan tanahnya dengan pemohon. Tetapi dalam prinsip kabupaten Gresik mempunyai slogan kalau pengusaha itu jangankan lama, ngedip pun rugi, oleh karena itu kita lakukan perbaikan, percepatan dan kemudahan layanan bagi pemohon serta pada hakekatnya kita harus bersinergitas antara masyarakat sebagai pemohon dan kantor pertanahan kabupaten Gresik. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait