Lomba Bonsai dan Ukir Resmi Dibuka Oleh Bupati Hijazi

  • Whatsapp

Rejang Lebong, beritalima.com | Pelepasan Balon dan Burung merpati oleh Bupati Rejang Lebong, DR.H. Ahmad Hijazi,SH,MS.i pertanda dibukanya lomba Bonsai dan Ukir. Selasa (22/10) kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Garden Flower 2020 Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Acara yang digelar dilapangan Dwi tunggal Curup tersebut telah disediakan Stand-stand pot bonsai yang untuk memanjakan mata para pecinta bonsai. Selain itu juga tidak ketinggalan berbagai jenis bonsai dari para peserta yang berasal dari beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu Diantaranya yakni, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu Utara dan Kabupaten lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong, DR.H. Ahmad Hijazi,SH,MS.i mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi penuh atas terselengaranya kegiatan tersebut.

“Dengan ada nya kompetisi bonsai ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan pariwisata khususnya di Kabupaten Rejang Lebong, sehinga menjadi nilai ekonomi bagi masyarakat Rejang Lebong,” ungkap Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kepala FKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong, dan tamu undangan lainnya. (rl)

Editor: M.Martanus

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *