Lomba PBB danYel-Yel Meriahkan Kemah Bhakti Pramuka SWK

  • Whatsapp
Sofifi (16/07), Dalam rangka perkemahan bhakti Pramuka Saka Wira Kartika dilaksanakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Yel-Yel masing-masing kontingen peserta dari masing-masing kwarcab bertempat di lapangan Buper Kipan D Yonif RK 732/Banau.
Dalam lomba PBB dan Yel-yel tersebut para perwakilan kontingen menampilkan penampilan terbaik hasil latihan dan persiapan yang telah dilakukan sebelumnya, seolah tidak mau kalah para supporter dari masing-masing kontingen pun memberikan semangat dengan sorakan-sorakan sehingga menambah riuh suasana di siang tersebut. Pelaksanaan lomba PBB dan Yel-yel sendiri berlangsung dari pagi hingga siang hari namun teriknya matahari tidak menyurutkan antusiasme para peserta kemah bhakti.
Sementara itu dalam keterangannya Ketua Panitia Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan bahwa kegiatan PBB dan Yel-Yel ini merupakan gambaran dari mental dan jiwa para peserta Pramuka yang disiplin, riang dan gembira. dalam lomba tersebut memang dilaksanakan secara kompetisi namun persaingan yang terjadi berlangsung sehat dengan suasana penuh keakraban. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/199-PEN/VII/2019
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *