LPG Meledak Pabrik Krupuk Ludes Terbakar

  • Whatsapp

Surabaya,-Lagi-lagi kebakaran terjadi dan penyebabnya diduga Elpij 3 Kg yang digunakan untuk menggoreng meledak,pada Jum’at (12/08) dan kali ini yang terbakar sebuah Home Industri Kerupuk di Kawasan Jalan Kedali Surabaya,akibatnya pabrik tersebut ludes terbakar sijago merah karena isi ruangan tersebut mayoritas mudah terbakar.

Sedikitnya 12 Unit PMK dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk menjinakkan amuk si jago merah. Bahkan beberapa petugas sempat mengalami kesulitan untuk melokalisir api, lantaran lokasi kebakaran yang berada di pemukiman padat penduduk dan agar api tidak merembet ke bangunan .

Warga sekitar juga terlihat bahu membahu membantu proses evakuasi harta benda bahkan salah satu keluarga pemilik Home Industri yang menderita Stroke juga turut diamankan warga agar terhindar dari kebakaran.

Tidak sampai satu jam, api yang meludeskan Home Industri Kerupuk tersebut berhasil dipadamkan, beruntunug tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materiil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Freedy, saksi mata kejadian mengatakan, saat pemilik Home Industri Kerupuk tersebut meminta bantuan, maka dirinya sempat membantu memadamkan dengan alat seadanya, namun meliihat kondisi api yang semakin membesar, maka ia langsung menelpon petugas pemadam kebakaran terdekat.(eko)

Teks :pabrik krupuk yang ludes terbakar karena ledakan LPG.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *