LPKAN Indonesia: 4 Poin untuk JOKOWI-MA’RUF AMIN dalam memimpin kedepan

  • Whatsapp

JAKARTA, Selasa (2/7) dengan terpilihnya JOKOWI – MA’RUF AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI tentu menjadi harapan bagi seluruh rakyat untuk membawah Indonesia lebih baik ke depan.

Ketua Umum, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LPKAN Indonesia R.Muhammad Ali kepada beritalima.com mengatakan “Presiden terpilih JOKO WIDODO dan MA’RUF AMIN dalam memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia kedepan ada 4 (empat) hal yang menjadi kebutuhan dasar warga dan seluruh rakyat Indonesia” ;

Pertama. Kebutuhan Pokok Tersedia dan Murah (terjangkau oleh lapisan masyarakat level paling bawah dari sisi ekonomi dan berstandard terjamin kualitas dan mutunya).

Kedua.Ketersediaan dan terjaminnya pelayanan kesehatan murah di seluruh pelosok negeri tidak hanya terpusat di kota-kota besar saja, tetapi juga di Puskesmas-Puskesmas pembantu tersedia tenaga medis yang mumpuni dengan sarana yang memadai berstandard rumah sakit.

Ketiga.Ketersediaan dan terjaminnya Generasi Penerus Bangsa dalam memperoleh kesempatan untuk bersekolah melalui pendidikan formal yang murah dengan sarana dan prasarana yang memadai dengan menumbuh kembangakan akar budaya sebagai kearifan lokal yang menjadi perekat dan jati diri sebagai bangsa, mulai dari pendidikan dasar sampai dengan perguruan tinggi minimal strata 1, agar mampu bersaing dalam tataran global baik kulaitas maupun mutu pendidikannya.

Keempat. Ketersediaan, jaminan, dan mudahnya lapangan pekerjaan berbasis skill dan ekonomi kreatif demi terwujudnya kemandirian ekonomi bangsa. Empat harapan tersebut, menurut LPKAN Indonesia yang merupakan faktor utama dan menjadi penjaga Indonesia dalam kesinambungan hidup berbangsa dan bernegara yang berbhineka tunggal ika.

Sementara itu Ali mengajak kita semua selalu berpegang pad empat pilar yang menjadi dasar pijak kita,

“Mari kita bangun bersama Indonesia dengan tetap berpijak pada empat pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di tanah air yang kita cintai bersama, yakni ; Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI”.

“Marilah kita berseru :Indonesia bersatu Hiduplah tanahku Hiduplah negeriku Bangsaku Rakyatku Semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya”.

Diakhirnya Ali mengatakan “mari  kita semua sebagai anak bangsa bersatupadu untuk kemajuan Indonesia ke depan.MERDEKA (***)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *