LPMA dan Lapisan Masyrakat di Aceh Dukung PERPPU

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Lembaga Pemberdaan Masyarakat Aceh (LPMA) mendukung penuh terhadap PERPPU yang di Gagas oleh Pemerintah Indonesia, hal terebut dikatakan ketua LPMA Gumarni Arfan SH pada seminar Keormasan di Banda Aceh,Kamis-20 Juli 2017.

 

Menurutnya, kita melakukan sosialisasi dan seminar ini tidak ada berpihak pada siappun dan tidak berbaupolitik,ini murni untuk sebuah dukungan pada Program Pemerintah Pusat, kita sebagai anak bangasa tetap menjungjung tinggi apa yang telah diputuskan oleh pemerintah.

 

Setiap peraturang yang akan di keluarkan oleh pemerintah itu sudah jauh jauh hari dipikirkan, setelah itu baru dikeluarkan dan ini tidak semena mena dikeluarkan, apalagi peraturan terhadap Keormasan.

 

Kita mengetahui tambahnya, ada Ormas, LSM yang tidak setuju terhadap dikeluarkan PERPPU ini, saya rasa itu tidak ada masalah, semua lembaga ini ada perinsip masing masing dan ada ADART Masing masing kita tidak paksa mereka.

 

Gumarni juga menjelaskan, kegiatan Seminar dan sosialisasi ini sangat didukung oleh pemerintah Aceh,buktinya banyak lembaga  dan mahasiswa, pemuda dan pemudi yang datang pada hari ini.

 

Kita berharap dengan ada sosialisasi yang kita lakukan hari ini terhadap peraturan pemerintah pengganti Undang Undang (PERPPU), bisa dipahami oleh Masyarakat Banyak, dan ini perlu juga kita pahami Program ini bukan Program Jokowi, tapi  ini Program Pemerintah Pusat, Tutupnya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *