LSM LIRA Jatim, Akan ikut dalam Aksi MUI Save Palestina di Jakarta

  • Whatsapp

Surabaya, BeritaLima – Pernyataan presiden Amerika Serikat Donald Trump yang akan memindahkan kedutaan besar AS dari Tel Aviv ke Jerusalem, memantik reaksi keras dari seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia.

Melalui realisnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) berencana akan melakukan aksi besar bahkan terbesar di Dunia menolak pernyataan Donald Trump tersebut pada hari Minggu (17/12) depan.

LSM LIRA Jatim, melalui Kepala Dinas Keagamaan KH. R.P.A. Wazirul Jihad S.Ag dalam realise yang diterima redaksi BeritaLima menyampaikan “kami siap berangkat ke Jakarta, untuk mengikuti Aksi menolak pernyataan Donald Trump tersebut” ujarnya.

Ra Wazir, sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, kita harus tunjukkan kepada Dunia bahwa Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di Dunia, menolak dan mengecam agar penjajah Zionist Israel harus hengkang dari bumi Palestina, serta Donald Trump harus mencabut pernyataan nya tentang pemindahan ibukota Israel ke Jerusalem.

“Mari kita semua, lapisan masyarakat berada dalam satu barisan dibawah komando KH. Ma’ruf Amin, tanpa memandang aliran dan ormas apapun, inilah saatnya kita kompak tidak terpecah belah” tandasnya.

Adapun aksi besar yang akan dilakukan oleh MUI bersama seluruh ormas dan berbagai lapisan masyarakat ditetapkan pada hari Ahad 17 Desember 2017 dimulai jam 07.00 dan bubar sekitar jam 11.00 seperti yang disampaikan oleh Ustadz Bachtiar Nasir kepada media di Jakarta Selasa kemaren. (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *