Lt.2 Blog G Pasar Legi Akan Direnov Sekaligus Memindahkan Pedagang Pasar Senggol

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jombang bersama jajarannya yang didampingi FRMJ inspeksi mendadak ke Blok G lantai 2 Pasar Citra Niaga, yang selama ini terlihat mangkrak akan diadakan renovasi sebagian, sekaligus akan memindahkan pedagang pasar senggol.

Dikatakan Hari Oetomo selaku Kepala Disdagrin Kabupaten Jombang saat sidak menyatakan bahwa Blok G lantai 2 itu terlihat kurang optimal,” jelas Hari keoada beritalima.com, Jum’at (17/6/2022).

Dijelaskan Hari Oetomo keapda beritalima.com melalui telepon seluler akan melakukan renovasi dan penataan kios baik yang tidak terpakai maupun yang masih terpakai hingga kini.

Lanjut Hari, yang menjadi titik pandang pihak Diadagrin salah satunya lantai 2 Blok G Pasar Legi akan direka ulang. Namun untuk mengoptimalkan bangunan yang mangkrak katanya, akan mengupayakan beberapa pedagang yang di pasar senggol pindah tempat ke lantai 2.

Harapnya setelah direnovasi, sebagian pedagang pasar senggol pindah tempat, pihak Disdagrin berupaya semaksimal mungkin. “Itu dilakukan agar pasar citra niaga tetap berfungsi dan optimal sesuai yang diharapkan Sekdakab Jombang,” jelasnya.

Masih diungkapkan Kadisdagrin, telah melakukan koordinasi dengan pihak Pemda terkait anggaran penataan ulang lantai 2 Blok G Pasar Citra Niaga akan digelontorkan Rp230 juta melalui dana APBD Perubahan tahun 2022.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait