Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit di Titik 0 Kilometer IKN

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Pelaksanaan Pemantauan Puncak Vaksinasi dan Bakti Kesehatan Serentak Seluruh Indonesia dalam rangka HUT POLRI ke-76 Tahun oleh Kapolri di Titik 0 Kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara, Polda Kaltim melalui Zoom Meeting.Pada jumat (17/6/22) pukul 10.40 wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan dalam pelaksanaan pemantauan puncak vaksinasi dan bakti kesehatan serentak seluruh Indonesia dalam rangka HUT POLRI ke-76 melalui zoom meeting bertempat di aula kantor Desa Air Suning Kecamatan Seteluk kabupaten Sumbawa Barat.

“Kegiatan melalui zoom meeting di hadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK.,M.IP dan Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin,SH.Sekcam Seteluk Muhlis S.Pd.Kades Air Suning Syafruddin. Kanit Intelkam Polsek Seteluk BRIPKA Rico Yulius Darmawan.Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Air Suning.”kata Eddy

Eddy Humas menuturkan,dalam acara tersebut Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Asep Hendradiana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 34 Polda dan 519 Polres jajaran sehingga dengan jumlah tersebut dimungkinkan dapat mensukseskan program vaksinasi massal.Bahwa ada 2085 anak yang akan mengikuti kegiatan khitanan massal di wilayah Polda Kaltim.

” Yang tergabung dalam Tim Bakti kesehatan terdiri dari dokter pusdokkes Polri, dokter umum dan Dinas kesehatan. Dalam sehari peserta vaksinasi mampu mencapai sekitar 1 juta peserta di seluruh indonesia ” terangnya

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menambahkan, ada 34 Polda yang melaksanakan Bakti kesehatan Polri dalam rangka HUT POLRI ke-76.Harapan kita semua, Bakti kesehatan Polri dapat menyentuh langsung di seluruh lapisan masyarakat dan kita wajib sukseskan.

” Vaksinasi booster wajib ditingkatkan di seluruh Polda, Polres maupun Polsek dan bekerja bersama-sama dengan seluruh instansi dan elemen masyarakat.Karena polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh ” tegasnya

Kapolri menuturkan dalam agenda HUT Bhayangkara diselenggarakan giat khitanan, operasi bibir sumbing, pengobatan umum, pengobatan stunting, donor darah dan vaksinasi secara serentak di seluruh Indonesia.Peran Polri bisa menjadi akselerator dalam pelaksanaan vaksinasi.

” Rencanakan dengan baik bersinergi bersama Dinkes dan TNI untuk tentukan target strategis sesuai petunjuk teknis vaksinasi.Dan juga segera lakukan konsolidasi dengan personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga dapat memberikan sosialisasi terhadap masyarakat.” ungkapnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait