beritalima.com

Lucy Kurniasari: AHY Keluarkan Lima Instruksi Untuk Dijalankan Kader Demokrat Dalam Rapimnas

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) secara virtual, Jumat (25/9) mengeluarkan lima instruksi. Instruksi itu harus dijalankan semua kader partai berlambang ‘Bintang Mercy’ mulai dari tingkat pusat sampai ke jajaran paling bawah.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari yang ikut Rapimnas kepada Beritalima.com, Jumat (25/9) malam menyebutkan kelima instruksi dari yang disampaikan putra sulung presiden pertama pilihan rakyat dua periode tersebut.

Pertama, semua kader diminta menjaga kekompakan dalam kesatuan komando. Dua, lanjutkan kerja kita dengan membantu mengatasi memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), membantu pemulihan ekonomi dan mengatasi kesulitan rakyat.

Tiga, menangkan Pilkda 2020 dengan tetap mengutamakan keselamatan diri dan masyarakat. Keempat, Pengurus Faerah baik itu DPD maupun DPC diperintahkan mulai menyiapkan Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan baik dan efektif.

Sedangkan instruksi kelima atau yang terakhir, AHY meminta kader Partai Demokrat untuk perkuat jaringan massa dan tingkatkan elektabiltas partai menuju pemilu mendatang.

beritalima.com

Lima instruksi tersebut, tambah anggota Komisi IX DPR RI dari Dapil I Provinsi Jawa Timur ini, dengan sendirinya menjadi program kami. “Untuk itu, kami akan mengimplementasikannya lebih konkrit agar lima instruksi itu dapat direalisasikan,” demikian Lucy Kurniasari yang juga Ning Surabaya 1986 ini. (akhir)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait