Lulinha Bongkar Pertahanan PSM Makassar Ciptakan 1 Gol di Babak Pertama

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Perform Lulinha kembali mengejutkan para pencinta bola, bagaimana tidak dengan skill individualnya, dapat meleset masuk membongkar barisan pertahanan lini belakang bek PSM Makassar.

Kemenangan krusial di pekan ke-15 BRI Liga 1 pada tanggal (15/12/2022), menjadi sejarah baru untuk Madura United unggul atas Makassar yang berlaga di Stadio Maguwoharjo, Sleman.

Bacaan Lainnya

Ya meskipun itu kemenangan skor tipis 1-0 bagi laskar sape kerrab. Gol kemenangan Madura United ini dicetak oleh penyerang yang banyak dicintai oleh Suporter Laskar Sape kerrab. Siapa dia kalau bukan Lulinha sang pencetak gol di akhir babak pertama.

Namun meskipun menang tipis atas makassar, Madura United naik kep peringkat tiga klasemen sementara BRI liga 1 2022/23 dengan raihan 29 poin dari 15 laga. Sementara PSM makassar turun ke peringkat empat klasemen sementara.

Pada babak ke dua ke dua tim ini, langsung memainkan pola saling jual beli serang dan menusuk.

Pemain makassar diantaranya ada Reza Arya Pratama; Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Lopez, Agung Mannan; Muhammad Arfan, Kenzo Nambu; Ricky Pratama, Rizky Eka Pratama, Bryan Cesar; Ronald Bissa tak bisa membongkar lini pertahanan laskar sape kerrab yang begitu ketat dan rapat.

Hingga pada menit-menit akhir sempat menegangkan bagi Laskar Sape Kerrab, tendangan bebas untuk PSM Makassar dilesatkan.

Namun hal itu beruntung tak dapat membuat terciptanya gol. Hingga peluit akhir ditiup oleh wasit menandakan bahwa di babak ke dua sudah berakhir.

Fabio Lefundes mengatakan, selamat dan sukses untuk timnya, kerja bagus ekstra berkat kerja keras tim.

“Saya selalu berbicara begini sama pemain saya, jadi kita harus pikir performa kita, jadi tau dan paham bagaimana menyikapi performa lawan di tengah permainan,”ucapnya pada saat jumpa pers di Stadio Maguwoharjo, Sleman. Kamis(15/12/2022), malam.

Dia melanjutkan bahwa untuk itu, timnya sudah bermain sangat bagus latihan keras, belajar atas kekalahan pada laga sebelum-sebelumnya.

“Kita punya kerja bagus dan pemain bagus, itu tinggal kita pikir bagaimana di lapangan bermain bagus dan dapat mempertahankannya,”tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait