Luncurkan Seri Flagship, Seri Baru Narzo dan Produk AIoT, realme Ramaikan Pasar Smartphone

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Kendati masih baru di arena persaingan industri smartphone di tanah air, realme tahun lalu telah menancapkan tombak di segmen unggulan dengan meluncurkan realme X2 Pro sebagai flagship killer. Kini, perusahaan yang baru didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama sekelompok anak muda yang kaya pengalaman di industri smartphone ini kembali meluncurkan generasi penerus realme X2 Pro, yakni realme X3 SuperZoom.

Kenapa realme terus meluncurkan smartphone flagship yang lebih dikenal di seri X line-nya, karena produk flagship sukses merebut perhatian khusus dari pecinta gadget di Indonesia dan menjadi produk flagship favorit di kisaran harga Rp 6 – 10 juta. Karena itu, realme ingin memperkuat keberadaannya di segmen smartphone flagship dengan meluncurkan realme X3 SuperZoom yang membawa lebih banyak peningkatan di sektor kamera.

Lebih dari itu, spesifikasi smartphone dari realme X3 SuperZoom adalah performanya yang tak kalah super. Sebagaimana dikemukakan Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, realme X3 SuperZoom hadir dengan performa kamera yang memukau, dengan lensa periskop, mendukung 60x SuperZoom.

Tidak cuma itu, banyak juga tren teknologi penentu lainnya, seperti 120Hz Ultra Smooth Display dan 30W Dart Flash Charge. Sangat diyakini realme X3 SuperZoom yang baru diluncurkan di Jakarta pada 16 Juni 2020 ini akan menjadi smartphone flagship yang paling disukai anak muda.

Keyakinan itu juga karena keluarga pengguna realme terus tumbuh besar. Dengan hampir 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, realme memperhatikan semakin banyak pengguna yang memproritaskan aktivitas bermain gim, menonton video, dan hiburan lain yang menggunakan smartphone. Mereka mencari smartphone yang kuat, ponsel dengan chipset yang kuat, layar dan baterai besar serta pengisian daya cepat.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang cerdas secara digital, realme juga memperkenalkan seri baru Narzo. Seri baru Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan. Generasi pertama dari seri baru realme Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara eksklusif di online. Pada akhirnya, realme selalu dapat menyesuaikan preferensi pasar sesuai dengan target pengguna.

Narzo dari realme yang diluncurkan di Indonesia ini spesifikasinya lebih canggih daripada di India. Ambisi realme adalah menciptakan realme Narzo sebagai produk online terlaris di segmen dengan harga Rp 2 jutaan.

Untuk memperkenalkan seri baru Narzo di Indonesia ini realme menggunakan pendekatan yang berbeda. Saat ini realme bekerja sama dengan rapper terkenal, Tuan Tigabelas & Weird Genius, untuk membuat lagu Narzo dengan ritme upbeat dan lirik penuh semangat tentang realme Narzo. Kolaborasi ini mewakili anak muda yang dinamis dan kreatif, sehingga cocok untuk mewakili Narzo itu sendiri.

Tidak hanya dua produk itu, dalam kesempatan yang sama realme juga memperkenalkan realme TWS lainnya, realme Buds Air Neo dengan warna khusus dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas. Perusahaan tehnologi ini berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare-to-Leap dengan perangkat keras premium (smartphone & produk AIoT), perangkat lunak dan pelayanan di setiap segmen harga untuk seluruh anak muda.

Tahun 2020 adalah tahun AIoT untuk realme yang akan mempopulerkan manfaat AIoT yang dapat membuat kehidupan penggunanya menjadi lebih pintar dan lebih baik. Secara bertahap realme akan memperkenalkan serangkaian produk AIoT dari ekosistem realme AIoT UNI Smart yang diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini.

Strategi realme 2020, selain membawa Trendsetting Technology dan Trendsetting Design melalui smartphone, secara bertahap realme memperkenalkan produk AIoT dengan strategi 1+1: Smartphone + AIoT. Merek bergengsi realme ini akan memberikan Trendsetting Design dan Technology terbaik di semua segmen harga.

Untuk menghubungkan smartphone realme dengan produk AIoT realme, perusahaan telah mengembangkan aplikasi realme Link sebagai Smart Hub, yang bersama-sama mengendalikan berbagi produk pintar dari jarak jauh. Memposisikan sebagai perusahaan teknologi terkemuka, realme bertujuan untuk membangun gaya hidup Tech Trendsetter cerdas untuk anak muda dengan perangkat keras dan lunak yang premium, dan ekosistem UNI Smart.

Menurut Counterpoint, realme telah menjadi TOP 10 Brand Smartphone Global di Q2-2019. Dan telah mendapatkan 10 juta pengguna hanya dalam satu tahun, menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di lebih dari 20 pasar seperti Tiongkok, India, Asia Tenggara, Eropa, Rusia, Pakistan, dan Afrika termasuk Mesir. (Ganefo)

Teks Foto: Inilah produk-produk terbaru yang diluncurkan perusahaan tehnologi canggih realme, diantaranya realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme TWS lainnya, realme Buds Air Neo, dan realme Watch.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait