Lurah Pademangan Barat yang Baru M. Ruspandi Pimpin Kerja Bakti di RW 010

  • Whatsapp

JAKARTA,-beritalima.com-Sebanyak 1,5 truk sampah berhasil diangkut dan dipindahkan dari saluran got ke tempat pembuangan sampah di wilayah RW 010 Kelurahan Pademangan Barat dalam kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Lurah Pademangan Barat yagn baru M. Ruspandi bersama Ketua RW 010 Kelurahan Pademangan Barat Safrudin.

Kerja bakti tersebut sekaligus merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan Lurah baru dengan warga RW 010 Kelurahan Pademangan Barat. Terdapat 15 RT yang terdapat di wilayah tersebut. Dalam kesempatan tersebut suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan nampak terwujud dalam kerja bakti tersebut.

Warga begitu antusias melaksanakan kerja bakti tersebut bersama dengan pimpinan mereka yang baru dan begitu antusias untuk mendengarkan arahan dan amanat Lurah Minggu (03/03/2019). Dalam kesempatan tersebut M. Ruspandi memberikan arahan, “Warga RW 010 Kelurahan Pademangan Barat kiranya senantiasa menjaga kebersihan dan sedapat mungkin tidak membuang sampah di saluran got karena hal itu akan menyebabkan saluran menjadi mampet dan di saat musim penghujan maka dapat menyebabkan genangan air dan banjir,” tegasnya.

Kerja bakti di masa-masa peralihan cuaca yang tidak menentu belakangan ini perlu dilakukan sebagai wujud antisipasi terhadap hujan yang kerap turun maka perilaku masyarakat dengan kecintaan terhadap lingkungan harus terus-menerus digugah terlebih lagi bahaya DBD (Demam Berdarah Dengue) yang kerap menjadi ancaman bagi warga terlebih anak-anak.

( Johan Sopaheluwakan )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *