Polres Lombok Timur Merihakan Puncak Millenial Road Safety Festival.

  • Whatsapp

Lombok Timur,NTB.beritalima.com _
Kepolisian Resort Lombok Timur menggelar Millenial Road Safety Festival (MRSF) kaum millenial dan masyarakat Lombok Timur antusias dalam kegiatan tersebut di taman rinjani Lombok Timur, minggu (3/3/2019)

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lombok Timur AKBP Ida Bagus Winarta S,ik bersama Wakil Bupati Lombok Timur H,Rumaksi S.H membuka acara millenial road safety festival di taman rinjani lombok timur senam kolosal dan jalan santai bersama ASN, TNI, Polri, Senkom,Komunitas dan masyarakat.

“Dalam Kegiatan Millennial Road Safety Festival ini diharapkan kaum millenial dan masyarakat bisa mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas (Zero Accident)
Di wilayah Polres Lombok Timur “Kata Bagus

Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 Lombok Timur masyarakat berantusias dalam acara kaum millenial bisa mengurangi kecelakan berlalu lintas dan bisa menjadikan contoh sebagai pelopor keselamatan berlalulintas di kota /Kabupaten se Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival
Di hadiri Kapolres Lotim, Wakil Bupati Lotim, jajaran Polres Lotim,TNI, Senkom Mitra Polri,Komunitas Motor dan masyarakat Lombok Timur. Dihibur artis dan hadiah dorprize sepeda, TV, kulkas dll.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *