M. Effendi kembali Pimpin FPTI Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pengurus Kota Fedrasi Panjat Tebing Indonesia (Pengkot FPTI) Kota Surabaya telah usai menggelar Musyawarah kota (Muskot) dengan agenda pemilihan Ketua Umum masa bhakti 2019-2023, Minggu (25/08/2019) pagi, di Siola Convention Hall Gedung Siola lantai IV Jl. Tunjangan 1-3 Surabaya.

Dalam Muskot yang dihadiri Sekretaris UmumPengprov FPTI Jawa Timur Gugus Eka Subagja dan Ketua Umum KONI Surabaya Hoslih Abdullah, Muhamad Effendi atau yang akrab di sapa Cak Fendi terpilih secara aklamasi setelah diusung sekaligus didukung penuh oleh 10 Klub dari 15 klub panjat tebing yang ada di kota Surabaya, sementara 5 klub anggota Pengkot FPTI Kota Surabaya lainnya berhalangan hadir

Usai terpilih untuk yang kedua kalinya, Fendi mengatakan akan berusaha untuk meningkatkan potensi cabang olahraga panjat tebing di kota Surabaya. Dengan visi dan misi Pengembangan Olahraga Panjat Tebing di Seluruh wilayah kota Surabaya sehingga menjadi olahraga populer.

“Intinya saya akan mencoba untuk lebih giat lagi memajukan Cabor panjat tebing sehingga menjadi salah satu olahraga pilihan utama masyarakat dikota pahlawan ini,” papar Effendi.

Sebagai ketua terpilih, Muhammad Effendi berharap dikepengurusannya saat ini, untuk priode empat tahun kedepan FPTI Kota Surabaya akan terus meningkatkan potensi atlet yang ada.Dan akan terus berusaha meningkat pola pembinaan hingga dalam berbagai even atau kejuaraan dapat menuai prestasi yang diharapkan serta dibanggakan.

“Kita bersama pengurus dan pelatih akan berupaya sebaik mungkin agar panjat tebing terus berprestasi baik tingkat regioanal, nasioanl maupun di kancah internasional. Dan itu merupakan PR bagi kami yang telah mendapat amanah untuk kembali memimpin FPTI Kota Surabaya,” tandasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *