Mabes TNI Lakukan Karya Bhakti Skala Besar di Kabupaten Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Mabes TNI, melakukan Karya Bhakti skala besar di Kabupaten Madiun, Jawa Timur’

Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Mochamad Syafei selaku inspektur upacara tiba di tempat upacara tepat pukul 10.00 WIB didampingi Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, Pangdam V/Brawijaya selaku penanggung jawab, Danlantamal V Surabaya, Danrem 081/DSJ selaku penyelenggara kegiatan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI.

Karya Bakti skala besar yang akan berlangsung mulai 15 Februari-18 Maret, dibuka oleh Aster Panglima TNI, Mayjen TNI M. Syafei, ditandai pemukulan gong dan penyerahan peralatan proyek secara simbolis kepada perwakilan satgas Karya Bakti skala besar Mabes TNI, di Alun Alun Caruban, Rabu 15 Februari 2023.

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan Aster Panglima TNI, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dharma bakti TNI dalam membantu menangani kondisi sosial, kemanusiaan dan tentunya manfaatnya dapat dinikmati masyarakat KabupatenMadiun.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan jiwa gotong-royong serta terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat.

Aster Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada Bupati Madiun, H. Ahmad Damami, atas dukungan dan andilnya dalam kegiatan Karya Bhakti yang mencakup tujuh kegiatan.

Yakni rehab rumah tidak layak huni, perbaikan jembatan, pembangunan talud, drainase, gapura, renovasi masjid, sekolah, pemberian paket sembako dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Aster Panglima TNI menambahkan, alasan kegiatan Karya Bakti dilakukan di Kabupaten Madiun, karena dalam perkembangannya sangat pesat sehingga perlu adanya kegiatan dari Mabes TNI untuk mendukung Pemkab. Madiun.

“Kita berharap Kabupaten Madiun semakin maju, karena Kabupaten Madiun termasuk daerah terbesar di wilayah barat Provinsi Jatim,” harapnya.

Untuk diketahui, Karya Bhaki tersebut dipusatkan di Desa Garon, Kecamatan Balerejo. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait