Macet ‘Menghadang’ Warga Kete Kesu

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Lagi-lagi, pemandangan macet nampaknya kembali dialami oleh pengguna jalan poros Kesu’-Buntao.

Macet telah menjadi langganan bagi pengguna jalan menuju objek wisata Kete’ Kesu tersebut.

Padatnya arus lalulintas, sementara kondisi poros jalan menuju objek wisata Kete’Kesu kondisi fisik poros tersebut tidak memungkinkan lagi, akibat sempit perlu adanya pelebaran.

Dari suasana macet tersebut, warga Kete’Kesu, Kudu Sarungallo, terjebak macet saat mereka hendak mengikuti salah satu acara kegiatan keluarga.

” Macet ini telah menjadi langganan warga disini, sementara Pemerintah kurang peduli,” ketus Sarungallo, Kamis (4/1).

Justru Warga Kete’Kesu itu, kembali mengingatkan kepada Pemerintah, terkait persoalan macet yang telah dialami oleh warga Kete’Kesu yang terkesan kurang mendapatkan perhatian oleh Pemerintah setempat.

” Poros ini mestinya mendapat perhatian, pasalnya, dengan adanya objek wisata Kete’Kesu objek wisata ini cukup menambah pundi-pundi PAD Toraja Utara,” jelasnya.

Dalam akhir komentarnya, mereka mengusulkan kepada Pemerintah sebaiknya sudah saatnya poros Kete’Kesu dilakukan pelebaran serta adanya pembuatan jalur alternatif dengan adanya pembangunan jalan lingkar untuk dapat mengurai adanya kemacetan. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Suasana macet nampak di poros Kete Kesu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *