545 Anggota Pol PP Jakut Ikuti Apel Penugasan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Rotasi besar-besaran ditubuh Pol PP DKI Jakarta beberapa waktu lalu berimbas di jajaran Pol PP Kota Administrasi Jakarta Utara. Sebanyak 545 anggota Pol PP Jakarta Utara dirotasi ke sejumlah wilayah yang ada di DKI Jakarta.

Ronny Jarpiko Kasatpol PP Jakarta Utara mengatakan, Ratusan anggota Pol PP yang terkena rotasi ke Jakarta Utara akan langsung di data untuk ditempatkan di 31 Kelurahan yang ada di Jakarta Utara.

“Kalian harus bisa menyesuaikan diri secepat mungkin dengan situasi dan kondisi yang ada di Jakarta Utara. Tidak boleh ada kekosongan di wilayah,”ujar Ronny ketika memberikan arahan dalam absen kesiapan dan penugasan anggota Satpol PP di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (04/01/2018).

Menurut Ronny, pihaknya akan melakukan penilaian kinerja anak buahnya secara obyektif. Bahkan Ronny menjanjikan kepada anggotanya yang berkualitas akan dipromosikan.

“Buka wawasan anda. Di sini persaingan bebas, siapa yang berkualitas maka bisa mendapat promosi,”bebernya.

Kasat Pol PP Jakarta Utara juga meminta para anggota Satpol PP Jakarta Utara agar tidak manja dalam menjalankan tugasnya. “Pahami dan jalani apa yang sudah menjadi tugas-tugasnya. Jangan manja, semua harus mengetahui kondisi wikayah,”pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *