Maharaja Rilis Single “Mimpi Sesaat”, Sebuah Pesan Inspiratif untuk Tak Berputus Asa

  • Whatsapp
Para personal grup band Maharaja. (Dok. Metronom Musik)

Bandung – Industri musik digital yang sangat menjanjikan saat ini memicu produktivitas para musisi dalam melahirkan karya lagu. Mencuatnya angka produktivitas tersebut membuat ketatnya kompetisi dalam meraih pangsa pasar. Guna menyikapinya, grup band Maharaja berusaha beradaptasi dengan perkembangan industri musik lokal dan international, seperti disampaikan oleh Vokalis yang juga Gitaris Maharaja Eryx saat Konferensi Pers pada Kamis (11/5/2023) di Bandung.

Konferensi Pers digelar Maharaja sehubungan dengan peluncuran lagu perdananya yang berjudul Mimpi Sesaat. Lagu tersebut mereka rilis melalui label Metronom Musik.

Eryx mengatakan, secara eksplisit lagu Mimpi Sesaat memotivasi kita agar jangan pernah patah semangat untuk meraih sesuatu yang terbaik. Apalagi dalam mendapatkan pasangan hidup.

Videoklip lagu Mimpi Sesaat sudah kelar diproduksi Maharaja. Visualisasinya tersebut menceritakan tentang seseorang yang dikecewakan oleh kekasihnya. Ia berusaha untuk melupakan, agar bisa terus melangkah maju mencari kekasih yang bisa mengerti perasaan pasangannya.

Maharaja telah menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air sejak didirikan pada tahun 2013 di Kota Bandung. Melahirkan lagu yang dapat diterima oleh semua kalangan menjadi ekspektasi bagi mereka dalam berkarya.

“Kami ingin memberikan karya inovatif dan kreatif yang mampu menggerakkan industri musik di Tanah Air. Kami siap diundang tampil, hubungi saja Hari Nugraha di nomor kontak 085871536346,” kata Eryx.

Setiap personal Maharaja punya obsesinya masing-masing dalam membangun kesuksesan untuk grup musiknya tersebut. I made Wiraswastika (Drummer) ingin musik Maharaja mampu bersaing dan dapat diterima oleh para pendengar lokal maupun internasional, Eryx (Vokalis, Gitaris) berharap Maharaja selalu solid dan kompak.

Sementara itu, Ferry (Bassis) berusaha mengedepankan kualitas musik yang terbaik untuk para pendengar, dan Alif (Lead Guitar) yakin Maharaja mampu memberikan warna musik baru di industri musik Indonesia.

Optimistis Maharaja dalam meluncurkan lagu Mimpi Sesaat muncul karena didukung oleh Metronom Musik, label musik yang didirikan oleh Herman Husin, mantan Drummer grup band popular Jamrud. Herman Husin membangun Metronom Musik bersama para musisi legendaris lainnya di Tanah Air.

“Kami bergabung dengan Metronom Musik diawali dengan perkenalan kami dengan Tim label musik tersebut yang notabene ada musisi sukses di dalamnya. Musisi tersebut kita sudah tahu secara porto folio dan fakta karyanya di industri musik Indonesia, sehingga tidak ada alasan buat kami gak trust. Makanya kami bergabung dengan Metronom Musik,” kata Eryx.

Link lagu Maharaja – Mimpi Sesaat; https://youtu.be/BxCV1GmetbQ

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait