Mahasiswa Serahkan Bantuan Untuk Fakir Miskin : Begini Ceritanya

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima,com-Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Kaukus Peduli Aceh ( KPA ), Sekolah Pemimpin Muda Aceh ( SPMA ) dan Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan ( HAMAS ) menyalurkan sejumlah bantuan untuk Nek Nurhalimah di Desa Ujong Padang Rasian Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan,Selasa-26-11-2019.

Wanita usia lanjut bernama Ibu Nur Halimah itu yang tinggal Sebatang kara dirumah yang tidak layak huni mendapat sejumlah Bantuan dari gabungan Mahasiswa yang menuntut Ilmu disejumlah Universitas di Kota Banda Aceh.

Untuk hari ini sumbangan yang disalurkan berbentuk Semen dan sejumlah Uang Tunai, sejumlah Bantuan itu akan dipergunakan untuk pembangunan Rumah yang layak huni.

Koordinator Kaukus Peduli Aceh, Muhammad Hasbar Kuba kepada media ini mengatakan Sumbangan ini terkumpul dari Beberapa Instansi dan tokoh-tokoh Masyarakat Aceh Selatan yang ada di Kota Banda Aceh, bukan dari Istansi Pemerintah.

Hasbar Berharap kedepada semua masih ada yang memberi bantuan untuk Ibu Nur Halimah mengingat Bantuan yang diberikan hari ini belum memadai untuk membangun sebuah rumah .

Sumbangan yang sudah diterima langsung oleh Nek Nurhalimah itu di serahkan langsung oleh perwakilan Mahasiswa dan didampingi oleh Kapolsek Pasie Raja, Keuchik Ujong Padang Rasian, Sekretaris Desa dan Ketua Pemuda di Desa setempat.

“KPA,SPMA, dan HAMAS sangat berterimakasih kepada para donator yang sudah memberikan Sumbangan untuk Ibu Nur Halimah, Semoga Allah membalas jasa Para Donator yang peduli kepada Fakir miskin ini,” tutupnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *