Mahasiswa UKI Toraja Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima.com-Mayat korban Avius S (20) mahasiswa UKI Toraja yang ditemukan meninggal di aliran Sungai Sa’dan Kecamatan Kesu Lembang Rinding Batu Kabupaten Toraja Utara,menggegerkan warga sekitarnya.

Korban di ketahui sebagai mahasiswa UKI Toraja semester 8.Entah mengapa sejak kemaren sore Avius S,dinyatakan hilang oleh orang tua korban.

Upaya pencarian korban langsung mendapat bantuan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Toraja Utara,guna mencari mayat yang dinyatakan tenggelam sejak sore kemaren oleh keluarga korban.

Kendati tim BPBD Toraja Utara menyisir sepanjang aliran Sungai Sa’dan untuk menemukan jenasah korban,namun hasilnya tetap nihil,dan proses pencarian korban dilanjutkan esok harinya.

Proses pencarian dilanjutkan Jumat (9/9),tim gabungan BPBD yang di bantu warga setempat akhir nya menemukan jenasah korban tersangkut pada batang kayu di sungai tersebut.

Dari keterangan warga setempat yang mengaku bernama Andre,keseharian korban dikenal memiliki prilaku yang tenang dan ramah.

“Setahu saya korban tidak memiliki musuh,dua hari kemaren korban masih saya lihat kuliah dan sempat bercerita dan bersenda gurau,” kenang Andre,dangan sangat menyayangkan korban berumur pendek.

Simpang siurnya penyebab kematian korban masih timbulkan kontraversi ditengah-tengah warga.Hingga berita ini layak muat belum ada tanggapan dari pihak kepolisian setempat terkait penyebab kematian korban.

Namun dari penelusuran awak media ini kematian korban kuat dugaan di bunuh.Pasalnya warga setempat memceritakan kematian korban terlihat aneh dan penuh tanda tanya.Warga juga berharap semoga dalam waktu singkat pihak kepolisian dapat mengungkap penyebab kematian korban.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *