Mahasiswa Universitas Sunan Bonang Dalami Ilmu Hukum

  • Whatsapp

Tuban. Universitas Sunan Bonang merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Tuban dengan Program Kuliah dibidang Hukum, Tekhnik dan Pertanian, yang berkedudukan di Jln. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 789 Tuban. Berdasarkan Kalender Akademik Universitas Sunan Bonang bahwa pada Tahun Akademi 2016/2017, Mahasiswa Universitas Sunan BonangTuban Semester VII akan melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pengabdian kepada masyarakat. Sabtu (14/01/2017) Sore.

Bertempat di Balai Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban telah dilaksanakan pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Sunan Bonang oleh Rektor Universitas Sunan Bonang Bapak H. Didik Wahyu Sugiyanto, SH, M.Hum yang dihadiri 365 orang terdiri dari Dosen pembimbing 12 orang, Ipda Darmanto (KanitReskrimPolsekJenu), Bripka Bambang Apri (Bhabinkamtibmas), Kopda Purnaji (BabinsaKoramil 0811/15), Kepala Desa Suwalan dan Perangkatnya, dan Mahasiswa Universitas Sunan Bonang sebanyak 340 orang.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain: Kebersihan lingkungan, Pengecatan tempat Ibadah, Pembuatan papan pengumuman/madding Desa, papan petunjuk arah masuk desa, Penyuluhan hokum terkait perkawinan, waris, kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Sunan Bonang Bapak H. Didik Wahyu Sugiyanto, SH, M.Hum menyampaikan bahwa KKN Tahun 2017 diikuti oleh 340 Mahasiswa terdiri dari Fakultas Hukum 316 Mahasiswa, Fakultas Tekhnik 20 Mahasiswa dan Fakultas Pertanian 4 Mahasiswa, Pelaksanaan KKN dimulai tanggal 14 s.d 22 Januari 2017 bertempat di wilayah Desa Suwalan Kecamatan Jenu. (Pe )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *