Maju Di Pilkada Mojokerto 2024, Mayoritas Parpol Parlemen Bakal Dukung Gus Barra Sebagai Bupati Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Mencalonkan sebagai bupati Mojokerto di Pilkada Mojokerto 2024, Muhammad Al Barra bakal diusung mayoritas Partai parlemen dan Non parlemen di Mojokerto.

Pasalnya, sejauh ini Gus Barra telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah Parpol, seperti Demokrat, Nasdem, Gerindra, Perindo, PAN, PPP, Golkar dan terbaru adalah PKB dan PDIP dimungkinkan bakal menyusul.

Seusai pertemuan dengan pengurus PKB kabupaten Mojokerto, Kiai Asep Syaifudin Chalim mengatakan, pertemuan tersebut membahas soal kemungkinan PKB mengusung Gus Barra untuk maju sebagai calon Bupati Mojokerto dalam Pilkada 2024.

“Ya sudah ini kan dengan PKB, sekarang sudah dengan PKB, sudah selesai, 100 persen (dukung Gus Barra), Insya Allah,” ujar Kiai Asep,. Senin (8/4/2024).

Kiai Asep juga menambahkan, walau Gus di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024 telah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan sebagai bupati Mojokerto di Pilkada 2024, namun pihaknya siap bila parpol ingin merapat untuk mendukung Gus Barra

“Kami sangat terbuka, bila ada partai yang ingin bergabung, untuk bersama sama dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Kami menyambut baik bila PKS ingin bersama kami di Pilbup 2024” tutur Kiai Asep.

Dibeberkan Kiai Asep, sejauh ini pihaknya sudah mempunyai sebanyak 24 ribu relawan Gus Barra yang tersebar di Kabupaten Mojokerto, setiap satu relawan telah berhasil menjaring dan bertanggung jawab terhadap ribuan anggotanya di masing masing desa.

Sayangnya Ayni Zuroh, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto dan Gus Barra enggan memberikan keterangan seputar pertemuan tersebut.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait