Maju Menjadi Calon Gubernur Jabar Berikut Program Unggulan Syaiful Huda

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dengan tetap mempertahan koalisi perubahan pada saat pilpres lalu Syaiful Huda Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat (DPW) PKB siap maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur hal tersebut di sampaikan di sela-sela jumpa pers di District cafe Margonda,Depok.

“Ya kita startnya dari koalisi perubahan, ketika nanti tidak ketemu kita akan mencoba bertemu dengan partai yang lain,” katanya,Jumat (23/03/2024)

Masih kata Syaiful Huda bahwa dirinya mengaku sudah mempersiapkan beberapa program khusus untuk kota Depok,diantaranya adalah terkait masalah transformasi publik yang di anggap tidak maksimal.
Ruang publik yang masih sangat terbatas,anak-anak muda yang belum mendapatkan hak kreatif yang tidak maksimal.

“Perlu saya sampaikan bahwa dari sekian banyak isu itu yang tadi saya garis bawahi PKB tetap konsen pada isu keumatan kita akan perkuat lembaga-lembaga dakwah keumatan majelis taklim,pondok pesantren itu menjadi mandat utama selain sekian banyak prioritas yang harus di tuntaskan,” paparnya

Tidak hanya itu saja pihaknya juga menyampaikan bahwa siapa pun calon walikota yang akan di usung oleh PKB maka harus melakukan kontrak politik.

“Kalau tidak mau kontrak politik kita akan mencari sosok lain yang mau melakukan kontak politik dengan prioritas yang di inginkan oleh warga Depok,” tegasnya.(yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait