Makan Bersama Jalin Keakraban Satgas TMMD Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Kao Barat – Kebersamaan dalam kegiatan TMMD ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1508/Tobelo tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan sasaran Fisik namun juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya.
Hal tersebut ditunjukkan oleh Satgas TMMD saat menikmati makan malam bersama dengan masyarakat di Desa Sidomulyo Kec. Kao Barat Kab.Halmahera Utara, Minggu (24/03/19).
Satgas TMMD juga merasa mereka seperti salah satu bagian dari keluarga kami, karena masyarakat antusias menerima kehadiran Satgas, biarpun hidangan yang disajikan secara sederhana tetapi sangat dinikmat dimakan bersama.
Kades Sidomulyo bpk. Sumarno mengatakan, satu kehormatan bagi warga bersama keluarga bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.
Dansatgas TMMD 104 Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfirmasi mengatakan, makan bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD ke-104.
Ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama yang lain, apa yang mereka lakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat, dan hal ini merupakan tujuan utama TMMD, ujarnya. (WYU-1508).
Autentifikasi Nomor : B/0102-PEN/III/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *