Malam Hiburan Rakyat, Tiga Orang Pemuda Desa Waitulia Medapat Bacok

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com || Acara Malam Hiburan Rakyat yang diselenggarakan Pemerintah Desa Waitulia,  Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-78 pada Jumat malam berlangsung meriah

Tanpa mereka, kita tentu saja tidak dapat merasakan kemerdekaan seperti saat ini. Kita sebagai generasi muda harus mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal positif dan mempertahankan kehormatan bangsa ini

“Namun salah satunya ialah adanya kejadian-kejadian yang dialami oleh tiga orang pemuda dari Desa Waitulia yang mendapat bacok di kapala yakni, Abdullah Umasangaji (31) dan Pudi Losen (25) Sahil Umasugi (20) yang diduga dilakukan oleh pemuda Desa Urifola sekitar Pukul 01. 45 Wit.

Insiden tersebut di benarkan oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP, Cahyo Widyatmoko, saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (19/8/23), iya benar tepatnya pada pukul 01.45 Wit, terjadi perkelahian antar pemuda yang bermula dari pesta ronggeng yang diselenggarakan muda mudi di Desa Waitulia,,” kata Cahyo.

Menurut, Cahyo, kronologis peristiwa tersebut terjadi saat pesta ronggeng berlangsung diluar tenda ada beberapa pemuda dari Desa Orifola dan Waitina yang ikut menyaksikan acara ronggeng tersebut.

“Kemudian terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban inisial PL,SU,dan AU  mengalami luka-luka,” cetus Cahyo.

Namun demikian AKBP Cahyo, mengaku kejadian tersebut sampai sekarang belum ada laporan resmi yang masuk ke mejanya.

“Meski belum ada laporan resmi tapi anggota Polres Kepulauan Sula sudah proaktif membuatkan Visum,,” terang Cahyo. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait