Malam Penganugrahan Duta GenRe 2023, Kepala BKKBN Umumkan Undur Diri

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Banda Aceh- Kepala Badan Keluarga Berencana dan Kependudukan Nasional (BKKBN) Perwakilan Aceh menyampaikan ucapan terima kasihnya pada acara Duta GenRe Aceh 2023 yang diadakan di Hotel Hermes pada Sabtu malam, 3 Juni 2023.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak dan Ibu Vega atas kehadirannya dan menyampaikan rasa hormat kepada semua pihak dan orang tua serta wali yang menghadiri acara GenRe ini.

Dalam hal itu Kepala BKKBN mengapresiasi para finalis Duta GenRe Aceh, dia mengakui mereka sebagai generasi muda yang terhormat dan duta genRe masing-masing.

Sahidal menjelaskan bahwa kegiatan tahunan ini bertujuan untuk mendukung visi BKKBN dalam membina kehidupan generasi remaja yang berkualitas.

Ia mengungkapkan keprihatinannya atas meningkatnya jumlah anak muda yang mengalami stunting dan mempertanyakan peran guru dan calon orang tua dalam percepatan penurunan angka stunting.

“Bahaya kecanduan pornografi di kalangan remaja menyamakannya dengan bahaya kecanduan narkoba. Dia menekankan pentingnya menangani masalah ini untuk menjaga kesejahteraan dan masa depan generasi muda.

Kita menyadari hal ini perlunya dukungan dan mengimbau Gubernur, Kapolres, dan pemerintah daerah di Aceh untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada para pemuda supaya mereka tidak terjerumus pada perbuatan melarang hukum.

Disamping itu Juga Sahidal menambahkan, Duta Genre Aceh 2023 menjadi wakil Aceh yang disegani di tingkat nasional, ini harus kita junjung tinggi atas prestasi dan untuk membawa nama baik Aceh dan memperkuat kualitas generasi muda Aceh.

“Potensi risiko generasi muda terjerumus ke dalam pengaruh negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan pernikahan dini, yang dapat mengakibatkan hilangnya identitas dan kualitas hidup mereka.

Di sisilain Sahidal dengan rendah hati meminta maaf kepada Pemerintah Aceh, Pj Gubernur, Ketua DPRD Aceh, Kapolres, dan Pemda Aceh jika ucapan atau tindakannya tidak tepat atau tidak sesuai dengan harapan.

Dalam pengumuman yang tidak terduga, Sahidal mengungkapkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala BKKBN perwakilan Aceh setelah menjabat selama 5 tahun 7 bulan.

Ia mengutarakan niatnya untuk meniti karir sebagai senator Aceh ke depan di DPR RI, ini semua juga berkat dukungan dan semua kita tunduk kepada kehendak Allah juga,” Ucapnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait