Mama Yo Nangis, Tak Tega Melihat Kondisi Bay Korban Kebakaran Speed Boat

  • Whatsapp

AILOLO, beritalima.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA) RI Prof. Dr. Yohana Susana Yambise‎, sapaan mama Yo itu, tak tega melihat kondisi anak bayi berusia 8 bulan lebih korban laka laut di perairan Halmahera Barat Maluku Utara. Bayi mungil tersebut diketahui bernama “Muhammad Alfatih” yang sedang koma di RSUD Halbar, dikunjungi khusus oleh mama Yo.Saat melihat banyi yang tak berdaya terlihat air mata‎ bercucuran di pipi mama Yo karena tak kuasa menahan kesedian terhadap derita yang dialami bayi malang itu.

Pantauan beritalima.com, Sabtu (15/10), sekitar pukul 18:24 WIT, Ibu menteri yang didampingi stafnya, Direktur RSUD Jailolo dr. Saifullah Radjiloen, langsung ‎membesuk korban kecelakaan kebakaran speed boat Bintang Fajar, yang dirawat di RSUD Jailolo, menuju ke ruang IGD dan langsung menjenguk korban meninggal dunia, selanjutnya menuju keruang ICU meninjau korban bayi yang masih koma, kemudian menuju ke ruang wanita pada korban lainnya.

Selain dari agenda besuk ibu menteri,  juga memberikan bantuan berupa satu buah amplop yang di berikan kepada Ny. Mulyati (31) dan buah hatinya bayi yang berusia 8 bulan itu, di yang di rawat di ruang ICU RSUD jailolo.

Mulyati (31), saat di konfirmasi usai mendapat besukan dari Mama Yo, membenarkan adanya bantuan yang di berikan oleh mentri tersebut,

“Iya ibu mentri kase amplop cuman belum tau isinya apa,katanya

Lanjut Mulyati, Ibu Menteri juga menangis saat melihat keadaan anak saya, hanya ada pesan yang di titipkan oleh ibu menteri yang sabar dan banyak banyak berdoa”, jelas mulyati dengan keadaan shok . (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *