Mampu Berinovasi, PTPN XII Boyong Dua Penghargaan Top Digital Award 2022

  • Whatsapp
PTPN XII berhasil boyong dua penghargaan Top Digital Award 2022 (beritalima.com/istimewa)
PTPN XII berhasil boyong dua penghargaan Top Digital Award 2022 (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Mampu berinovasi, PTPN XII berhasil memboyong dua penghargaan Top Digital Award 2022.

Dua penghargaan yang berhasil di boyong dari salah satu hotel di Jakarta, Top Implementation 2022 atas nama PTPN XII dan Top Leader on Digital Implementation 2022 atas nama Siwi Peni selaku Direktur PTPN XII dengan level “5 star”.

Bacaan Lainnya

Dalam release resminya, Kepala Bagian Pengadaan dan Umum yang membawahi bidang teknologi, Benny Hendricianto usai menerima penghargaan mengatakan, untuk menerima ini perlu perjuangan yang tidak mudah.

“Kita tidak boleh berpuas diri, kita harus berusaha menjadi lebih baik lagi,” katanya, Jumat (16/12/2022).

PTPN XII dinilai dewan juri, mampu membuktikan bahwa inovasi, kreatifitas dan terobosan digital yang dilakukan dapat bermanfaat dan berdampak signifikan.

Terbukti dari hubungan baik yang tercipta di lingkungan internal maupun eksternal perusahaan, termasuk dengan mitra bisnis atau pelanggan yaitu masyarakat luas.

Sementara, Siwi Peni menjelaskan, PTPN XII terus komitmen dalam mengimplementasikan penerapan Teknologi Informasi.

Dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi, serta banyaknya aliran data dari hulu ke hilir pada bidang perkebunan.

Dengan mempelajari dan menerapkan teknologi, BUMN bidang perkebunan kelak di masa depan, dapat menyaingi perusahaan teknologi besar.

“Harapan kami kedepannya menerapkan teknologi-teknologi terkini, mulai dari dalam infrastruktur PTPN XII hingga pengaplikasian pada aspek strategis menggunakan teknologi terkini,” harap Siwi Peni.

Sedangkan, penghargaan yang berhasil diraihnya, merupakan buah dari dukungannya selaku top management dalam pengembangan teknologi informasi di PTPN XII.

Terutama, kepeduliannya terkait keamanan data digital melahirkan kerjasama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dalam hal penerapan sertifikat elektronik beberapa bulan lalu.

“Kami sangat concern dalam pelaksanaan transformasi Teknologi Informasi, untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi proses bisnis di PTPN XII serta continual improvement, atas prosedur dan tata kelola perusahaan,” tuturnya.

PTPN XII terus mengembangkan digitalisasi, dalam rangka transformasi digital demi menjawab tantangan bisnis saat ini. Tak hanya dalam penyediaan aplikasi dan infrastruktur, namun juga sangat concern dalam IT Governance, Risk, and Compliance.

“Penghargaan yang diterima ini benar-benar menjadi kado akhir tahun yang sangat istimewa, dan dapat menambah ukiran prestasinya, untuk PTPN XII dalam bidang teknologi informasi,” tandasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait