Mampu Stabilkan Harga Bapokting, Bupati Hendy Apresiasi Kabulog Jember

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat kegiatan di Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat kegiatan di Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Mampu menstabilkan harga Bahan Pokok Penting (Bapokting) Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengapresiasi Kepala Bulog (Kabulog) Jember.

Apresiasi itu merupakan bentuk nyata, yang mana disaat ada pasar murah banyak warga berbondong-bondong menyerbu pasar tersebut.

Bacaan Lainnya

Operasi pasar murah ini berkat kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Jember dengan Bulog Jember dan PT Rajawali Nusindo.

Oleh karenanya, Bupati sangat mengapresiasi kerja bagus seluruh pihak, termasuk Kabulog Jember yang turut serta dalam menstabilkan harga pasar.

“Saya berterimakasih kepada Kabulog Jember atas kinerjanya yang luar biasa di bulan Ramadan ini,” ungkap Bupati, saat di Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe.

Lanjutnya, dengan kegiatan operasi pasar murah yang dikemas dengan Jember berbagi ini, membuat perekonomian di Jember tumbuh dengan sangat luar biasa.

“Hal ini menjadi kontribusi nyata dari teman- teman Bulog untuk menekan inflasi. Penetrasi pasar juga terus dilakukan agar harga barang tetap stabil,”lanjutnya.

Bupati dan jajarannya siap mendukung dalam kebutuhkan Bapokting. Menurutnya, ini adalah kolaborasi yang luar biasa dimana masyarakat Jember bisa membeli bahan pokok dengan harga murah.

Mulai dari harga gula Rp.13.000/kg, telur Rp. 25.000/kg dan segala macam bahan pokok penting lainnya. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait