Berharap Berkah Nuzulul Al-Qur’an, Kader AMK Penuhi Haflah Qiro’atul Qur’an di DPP PPP

  • Whatsapp
AMK PPP Nuzulul Al-quran
Peringatan Nuzulul Qur'an di kantor DPP PPP Jakarta

JAKARTA, beritalima.com | DPP PPP Gelar acara resepsi malam Nuzulul Qur’an yang dihadiri kader AMK bertempat di Aula lantai 3 kantor DPP PPP jalan Diponegoro pada Rabu (05/04/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum AMK Rendhika Harsono, Sekjen Ainul Yaqin, Bendum Rina Fitri, beserta para PH DPP PPP, Plt. Ketum Muhamad Mardiono, Sekjen PPP Arwani Thomafi,.para Waketum, KH. Musyafak, H. Arsul Sani, Ermalena, Amir Uskara, jajaran KETUA PH DPP beserta ketua Majelis Syari’ah KH. Musthofa Aqiel Siradj.dan kader GMPI, GPK dan WPP.

Bacaan Lainnya

Sekjen AMK Ainul Yaqin menjelaskan, AMK sengaja hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama kader PPP memperingati diturunkan Al Qur’an kepada Rasulullah Muhammad SAW.

“Yang hadir disini hanya mengharapkan keberkahan AL Qur’an dan syafaat Nabi Muhammad SAW nantinya”, katanya.

Ia juga mengatakan, 17 Ramadhan adalah momentum diturunkan kitab Al Qur’an yang menjadikan semakin indah karena nomor 17 ini juga nomor PPP dan simbol usia anak-anak muda yang menjadi ceruk AMK.

“Alhamdulillah AMK bisa duduk bersama para Masyayikh, Asatidz, pemimpin PPP,dan para kader berharap keberkahan malam ini yang insya Allah angka 17 PPP menjadikan identitas kekuatan politik semakin besar dan berkah”, tutup Ainul. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait